Iklan
jump to navigation

Kondisi Metromini yang Dikandangkan dari Tanpa Spedo Meter dan Tanpa Klakson 22 Desember 2015

Posted by Mase in safety riding.
Tags: , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam jambakan rondo 135 cc…

1759479metromini-ditangkap780x390Satuaspal.com termasuk yang setuju nih sama kebijakan pak Ahok yang mengandangkan beberapa metromini yang kedapatan tidak layak jalan. Pak Ahok juga harus sabar, jangan sampai kalah sama orang-orang salah, tau sendiri orang-orang salah dinegeri ini memang lebih galak dari yang benar… makanya pak ahok jangan sampai kalah, harus tetap kekeh dengan aturannya.

Supir metromini seharusnya juga tahu dirilah… benerin dulu metromininya baru deh beroperasi, jangan malah mogok masal biar metromininya dibolehkan jalan. Wong tidak layak jalan demi safety bersama kok malah mogok mogokan biar boleh beroperasi… benerinnn dulu…

Ini kondisi metromini yang dikandangkan dan memang sangat layak di kandangkan oleh pemerintah daerah DKI, yang dilaporkan oleh kompas.com dari terminal Rawa Buaya.

  • Kursi ketika diduduki terasa keras. Maklum, busanya sudah tipis. Malah, di salah satu bus, ada yang busanya yang sudah raib. Hanya rangka besi kursi saja.
  • Udara pengap sangat terasa. Kaca jendela metromini bahkan ada yang sulit dibuka.
  • Bagian mesin yang berada di bawah tidak tertutup. Padahal, jika kondisi penuh, penumpang terpaksa berdiri di atasnya.
  • Bagian paling parah ada di kemudi yang sudah tak utuh lagi. Tak ada klakson, tak ada speedometer. Padahal, speedometer untuk mengontrol kecepatan metromini.

Serem  bukan… satuaspal.com sendiri pernah beberapa waktu yang lalu main ke Jakarta dan mencicipi naik metromini. Yah seperti itulah yang mase lihat, tanpa spedo meter… dan sopirnya juga ugal-ugalan, pokoknya setiap ada celah langsung masuki tanpa lihat-lihat samping kanan kiri. hampir ada mobil pribadi yang mau kesenggol kala itu, untung mobil pribadi itu mau ngalah. (mase)

Iklan

Komentar»

1. Munivmotoblog - 22 Desember 2015
Mase - 22 Desember 2015

Lali

sebarkan.org - 22 Desember 2015
Mase - 22 Desember 2015

Biar kapok

sebarkan.org - 22 Desember 2015

Padahal mau dkasih gaji tinggi sama p ahok tp ngeyel..

Mase - 22 Desember 2015

Lha iya… mau nya bunuh bunuh orang kok.. kata ahok

sebarkan.org - 22 Desember 2015

Ho oh..ndableg..

Mase - 22 Desember 2015

Polll

2. FЭЯY - 22 Desember 2015
Mase - 22 Desember 2015

Raono

3. FЭЯY - 22 Desember 2015
Mase - 22 Desember 2015

Banget

4. Jungfrau - 22 Desember 2015

nitip video goyang om

Mase - 22 Desember 2015

Wuiihhhh

5. lamik gemini - 22 Desember 2015

jozz..tangkepin aja semua pak..

Mase - 22 Desember 2015

Ya yg rusak dan tak laik jalan saja jgn semua… hehe…

6. motomazine - 22 Desember 2015
Mase - 22 Desember 2015

Wakakakakak

motomazine - 22 Desember 2015

Ngiahaha… Skill tingkat setan wi

Mase - 22 Desember 2015

Setan alas

motomazine - 22 Desember 2015

Setan kredit

Mase - 22 Desember 2015

Warkop dki

motomazine - 22 Desember 2015

Wkwkwk…

7. resha_warblo - 22 Desember 2015
Mase - 22 Desember 2015

Betul.. jangan ngeyel…

8. ochimkediri - 22 Desember 2015

enek rudone po ga?

Mase - 22 Desember 2015

Wakakakak

9. yoyokefendi1982.wordpress.com - 23 Desember 2015
Mase - 23 Desember 2015

Gandosss


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: