Kecelakaan Palur, Korban Meninggal Merupakan Petugas Puskesmas Gambirsari

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal…

image

Akhirnya diketahui identitas korban lakalantas yang meninggal dunia di tempat di pertigaan Botol, Palur tadi pagi. Menurut informasi yang di share oleh Kang Budi (cahbrogo.wordpress.com) yang dihimpun dari informasi di grup FB Info Cegatan Solo… korban merupakan petugas apotik di Puskesmas Gambirsari.

Korban atas nama Sri Winarni saat itu sedang berangkat bekerja dari rumahnya di Bejen, Karanganyar. Lha masih satu kelurahan nih sama mase. Menurut beberapa informasi yang mase dengar… ada sebuah truk besar yang disinyalir sopir dalam keadaan mengantuk, tiba-tiba oleng ke arah kiri.

Korban yang saat itu berkendara motor di sisi jalan sebelah kiri, terhantam truk besar tadi hingga jatuh dan terlindas ban truk di bagian kepala. Asli serem…. di lokasi mase melihat helm warna merah (kalau tidak salah) yang hancur lebur remuk menjadi bagian kecil-kecil. Terlihat juga darah dan cairan yang kemungkinan isi kepala korban yang tercecer.

Semoga korban khusnul khotimah karena meninggal sedang dalam misi mencari nafkah untuk keluarga. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Innalillahiwainailaihirojiun…

Tetap hati-hati di jalan… berdoa… dan waspadai gerak gerik pengendara disekitar kita… (mase)

Postingan sebelumnya…

http://satuaspal.com/2015/12/23/serem-gan-pagi-ini-lakalantas-meninggal-dunia-di-palur/

Posted from Andromax 4G LTE

20 Comments

  1. maaf mas , kejadiannya persisnya saya juga kurung tau karn sya ada didalam,
    skitar jam 6 pagi tiba2 ada suara gubrak ,
    trus temen saya manggil2 , sya keluar ternyata ad korban kecelakaan , karna takut sya masuk lagi dan ngintip , org yg pertama nolong(ngatur jalan) adlh satpam mandiri/muamalat ,trus satpam bri dan org2 skitar sampe jam 1/2 8 baru korban dievakuasi polisi setelah olah tkp

1 Trackback / Pingback

  1. Di Jalan Raya, Siapapun Bisa Menjadi Korban | SANTUARIE™

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*