Serem Gan, Pagi Ini Lakalantas Meninggal Dunia di Palur

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal…

image

^ hanya ilustrasi. sumber edorusyanto.wordpress.com

Tadi pagi pas mase berangkat ngarit, tumben banget di Palur macet total. Arus yang macet dari timur fly over Palur hingga ke sebelah barat lampu merah pertigaan Palur. Sebagian motor yang tidak sabar juga naik ke trotoar… asli jangan di tiru! kejadian ini sekitar jam 7an tadi.

Kendaraan hanya bisa merayap pelan-pelan. Tadinya ane pikir Pak Presiden datang mau meresmikan fly over. Peresmian fly over kabarnya hari ini, tanggal 23 Desember 2015.

Barulah setelah sampai lampu merah ke arah barat terlihat penyebab kemacetan ini. Rupanya ada kecelakaan lalu lintas gan. Asli serem… nampak satu korban tewas ditempat, mungkin kepalanya hancur karena pas ane lewati sampingnya terlihat remukan helm yang menjadi kepingan-kepingan kecil.

Saat itu sudah ditangani polisi. Korban tewas juga sudah dibungkus dengan kain seadanya. Ane juga lihat polisi menurunkan peti mati (iya peti mati, bukan kantong mayat, mungkin polisi tidak punya stok kantong mayat) dari mobil patroli pick up yang ada di jalur sebelah kanan. Iya mobil polisi terpaksa meluncur lewat jalan sebelah kanan dari arah timur yang seharusnya jalan ini untuk kendaraan dari arah barat, ya karena jalur dari timur memang macet total.

Pas ane lewat samping korban yang tewas tadi badan ane langsung lemes gan… nggak berani ngebut lagi. Ane tidak melihat kendaraan rusak ataupun yang menabrak di sekitar korban, mungkin sudah dipinggirkan sama polisi.

Kronologinya seperti apa ane juga kurang tahu… wong ane bablas saja nggak berhenti untuk tanya-tanya. Yang jelas itu jalan cuma searah gitu gan tanpa ada persimpangan (dilokasi kecelakaan), dan posisi korban tewas ada di aspal sisi pinggir, jadi bukan di tengah. Mungkinkah terjadi senggolan, lantas korban terpental ke pinggir lalu pas ada mobil yang melaju di pinggir… entahlah…

Hati-hati di jalan ya gan… Orang-orang yang menyayangi kita menunggu di rumah. Jangan lupa berdoa. (Mase)

Posted from Andromax 4G LTE

40 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Kecelakaan Palur, Korban Meninggal Merupakan Petugas Puskesmas Gambirsari | satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*