Iklan
jump to navigation

Serem Gan, Pagi Ini Lakalantas Meninggal Dunia di Palur 23 Desember 2015

Posted by Mase in kecelakaan.
Tags: , , ,
trackback

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal…

image

^ hanya ilustrasi. sumber edorusyanto.wordpress.com

Tadi pagi pas mase berangkat ngarit, tumben banget di Palur macet total. Arus yang macet dari timur fly over Palur hingga ke sebelah barat lampu merah pertigaan Palur. Sebagian motor yang tidak sabar juga naik ke trotoar… asli jangan di tiru! kejadian ini sekitar jam 7an tadi.

Kendaraan hanya bisa merayap pelan-pelan. Tadinya ane pikir Pak Presiden datang mau meresmikan fly over. Peresmian fly over kabarnya hari ini, tanggal 23 Desember 2015.

Barulah setelah sampai lampu merah ke arah barat terlihat penyebab kemacetan ini. Rupanya ada kecelakaan lalu lintas gan. Asli serem… nampak satu korban tewas ditempat, mungkin kepalanya hancur karena pas ane lewati sampingnya terlihat remukan helm yang menjadi kepingan-kepingan kecil.

Saat itu sudah ditangani polisi. Korban tewas juga sudah dibungkus dengan kain seadanya. Ane juga lihat polisi menurunkan peti mati (iya peti mati, bukan kantong mayat, mungkin polisi tidak punya stok kantong mayat) dari mobil patroli pick up yang ada di jalur sebelah kanan. Iya mobil polisi terpaksa meluncur lewat jalan sebelah kanan dari arah timur yang seharusnya jalan ini untuk kendaraan dari arah barat, ya karena jalur dari timur memang macet total.

Pas ane lewat samping korban yang tewas tadi badan ane langsung lemes gan… nggak berani ngebut lagi. Ane tidak melihat kendaraan rusak ataupun yang menabrak di sekitar korban, mungkin sudah dipinggirkan sama polisi.

Kronologinya seperti apa ane juga kurang tahu… wong ane bablas saja nggak berhenti untuk tanya-tanya. Yang jelas itu jalan cuma searah gitu gan tanpa ada persimpangan (dilokasi kecelakaan), dan posisi korban tewas ada di aspal sisi pinggir, jadi bukan di tengah. Mungkinkah terjadi senggolan, lantas korban terpental ke pinggir lalu pas ada mobil yang melaju di pinggir… entahlah…

Hati-hati di jalan ya gan… Orang-orang yang menyayangi kita menunggu di rumah. Jangan lupa berdoa. (Mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. Arie Kurniawan - 23 Desember 2015

Sisi positif ngeliat lansung kecelakaan kayak gini emang bikin kita lebih ati-ati. Ingat, kita bukan sebatang kara, kita punya anak-istri. Hati-hatilah kalau berkendara. Salam catokan rondo!

Mase - 23 Desember 2015

Ho oh mas…
Eh opo kui “catokan rondo” :mrgreen:

Arie Kurniawan - 23 Desember 2015

Lha mbuh, mung melu-melu sampeyan. Soal rondo, kan sampeyan pakarnya.. 😛

Mase - 23 Desember 2015

Laaahhhh… kok sampean iso ngerti ngunu kui seko ngendi… wah info sesat kui lek… ojo ra percoyo #eh

Arie Kurniawan - 23 Desember 2015

Hahahasyem….

Mase - 23 Desember 2015

#mlayuuu

FЭЯY - 23 Desember 2015
Sing Indo - 24 Desember 2015
2. motomazine - 23 Desember 2015

Ati-ati.. Tetap safety riding the first

Mase - 23 Desember 2015

Salam safety riding

motomazine - 23 Desember 2015

Leh..??? Koyok apal.. Gone sopo yo?

Mase - 23 Desember 2015

Gone koncoku

motomazine - 23 Desember 2015

Buahaha… Salam yo kanggo wonge

Mase - 23 Desember 2015

Salam lek

motomazine - 23 Desember 2015

Leh..

Mase - 23 Desember 2015

Nahhh kan

motomazine - 23 Desember 2015

Ngiahaha…

3. Aryoasnan - 23 Desember 2015

iyow ngeriii mas,,,tak kiro yow macet mergo dalan e meh dialuske meneh,,,ternyata enek sing nggletak ditutup MMT,,kopyor2…kudu ati2 lan ojo lali ndongo…salam safety riding…

Mase - 23 Desember 2015

iyo je kopyor2 serem banget mas… mrinding aku mas, lemess…
Iyo bener. Dongo nomor satu

4. Budi Santoso - 23 Desember 2015

menurut info jare korbane cewek, pegawai puskesmas gambir sari

Mase - 23 Desember 2015

sip lek.. mengko di update… iyo mmg cewek ketoe.

ada link lek

Budi Santoso - 23 Desember 2015

infone di grup FB lek, Info Cegatan Solo.

Mase - 23 Desember 2015

Aku rung ditompo je… raiso mbukak

5. balimotorider - 23 Desember 2015

nyot….nyot….

Mase - 23 Desember 2015

Wooohhhh

balimotorider - 23 Desember 2015

Nguueeeng!!!!

Mase - 23 Desember 2015

Pim pimmm

balimotorider - 23 Desember 2015

Toott….tooot…

6. orong-orong - 23 Desember 2015

coeg, temamu kok gonta ganti ra jelas ki piye?
http://ongolongol.com/2015/12/23/atraksi-silat-berujung-maut/

Mase - 23 Desember 2015

Sak karepe jempolku no

orong-orong - 23 Desember 2015

bonus mana bonus? obrak abrik sisan lho

Mase - 23 Desember 2015

Mosok artikel ngene iki kei bonus susu.. lak yo kurang ajar

orong-orong - 23 Desember 2015

yo opolah kono, susu kain kafan kek …….

Mase - 23 Desember 2015

Huuusss

Budi Santoso - 23 Desember 2015

kakang karo adi kok senengane padu wae, tak kandakne mbok’e lho

Mase - 23 Desember 2015

Kandake mboke kang bud… #mlayuu

7. Kecelakaan Palur, Korban Meninggal Merupakan Petugas Puskesmas Gambirsari | satuaspal.com - 23 Desember 2015
8. Munivmotoblog - 23 Desember 2015
Mase - 23 Desember 2015

Banget gann

9. marko - 23 Desember 2015

ane td lewat trotoar gan, wkwk
itupun masi telat ngantor 5 menit
siap2 dapet SP 1 dah

Mase - 23 Desember 2015

Hahaha… desain trotoarnya juga aneh, seperti menyediakan jalan alternatif bg pemotor. Hehe… saya telat 5 menit.


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: