Jogja Bay Adventure Pirates Water Park

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal…
image
Penasaran kayak apa sih Jogja Bay
Berangkat dari Solo, kami berempat memiliki tujuan riding ke Purworejo. Tak diduga… ternyata jalan dari Solo ke Jogja macet demikian parahnya, bahkan sampai bahu jalan yang biasa digunakan pemotor untuk nyalip malah sudah diserobot mobil pribadi. Lalu lintas tak karuan… mobil berjajar tiga baris hingga tak memungkinkan pemotor untuk menyalip ke depan. Di tambah panas yang sangat terik dan sumpah ane salah kostum. Jaket kulit yang ane kenakan sukses membuat ane sauna.

Dengan penuh kesabaran dan merayap pelan, akhirnya Vario 125 milik bro Budi sukses mengantar ane hingga tiba di Jogja Bay. Bersama dengan bro Sat24, bro Oneng 008, dan bro Budi kami pun berfoto.
image
Konsep Adventure Pirates
Jogja Bay mengambil konsep bajak laut… memiliki 19 wahana air dan menempati lahan seluas 7,7 hektar yang diklaim terbesar, tercanggih, dan terlengkap di Indonesia.
Saat sampai dilokasinya, yang berada di sebelah utara persis Stadiun Maguwoharjo, kami disambut dengan pemandangan kapal bajak laut yang sangat besar dan spektakuler. Di sebelah timur kapal ada pintu masuk dengan ikon besar Jogja Bay di atasnya. Melirik ke sebelah timur lagi, di sana ada sebuah mercusuar berwarna merah putih.
image
Dibuka tanggal 20 Desember 2015
Baru dibuka pada tanggal 20 kemarin, Jogja Bay mampu menyita perhatian banyak pengunjung baik dari Jogja sendiri ataupun luar Jogja seperti kami ini.
image
Harga tiket
Tiket masuknya sendiri memang terjangkau dan enggak bikin nyesel. Cukup merogoh kocek 60.000 rupiah untuk anak-anak dan 90.000 rupiah untuk dewasa. Anak-anak di bawah 2 tahun tidak perlu membayar alias gretongan… sedang untuk dewasa di atas 65 tahun cukup 60.000 rupiah saja. Dan di sini (selayaknya ditempat wisata air) banyak banget bonusnya… IYKWIM… :mrgreen:
image
^ gambar ini dari liburmulu.com karena ane belum punya drone
Lokasi yang gampang di cari
Walau tidak berada di tengah kota dan berada di dalam perkampungan penduduk, lokasi Jogja Bay sangat mudah untuk ditemukan. Cari saja Stadiun Maguwoharjo (ada plangnya dijalan ring road utara), kalau stadiunnya ketemu pasti tempat ini juga ketemu. Wong lokasinya cuma bersampingan.
image
Disini musti seharian biar puas
Kalau ke sini enaknya harus ramai-ramai… kalau bisa seharian biar puas wong wahananya banyak banget…
image
Parkirnya…
Area parkirnya luas banget… nggak perlu kuatir nggak kebagian tempat parkir. Untuk motor tarifnya 4000 rupiah flat. Mobil kurang tahu dech ane…
image
Oke gan, sekian laporan ane dari Jogja Bay Adventure Pirates Water Park… Semoga pengennn… (mase)
Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*