Jogja Bay Adventure Pirates Water Park

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal…

image

Penasaran kayak apa sih Jogja Bay

Berangkat dari Solo, kami berempat memiliki tujuan riding ke Purworejo. Tak diduga… ternyata jalan dari Solo ke Jogja macet demikian parahnya, bahkan sampai bahu jalan yang biasa digunakan pemotor untuk nyalip malah sudah diserobot mobil pribadi. Lalu lintas tak karuan… mobil berjajar tiga baris hingga tak memungkinkan pemotor untuk menyalip ke depan. Di tambah panas yang sangat terik dan sumpah ane salah kostum. Jaket kulit yang ane kenakan sukses membuat ane sauna.

Dengan penuh kesabaran dan merayap pelan, akhirnya Vario 125 milik bro Budi sukses mengantar ane hingga tiba di Jogja Bay. Bersama dengan bro Sat24, bro Oneng 008, dan bro Budi kami pun berfoto.

image

Konsep Adventure Pirates

Jogja Bay mengambil konsep bajak laut… memiliki 19 wahana air dan menempati lahan seluas 7,7 hektar yang diklaim terbesar, tercanggih, dan terlengkap di Indonesia.

Saat sampai dilokasinya, yang berada di sebelah utara persis Stadiun Maguwoharjo, kami disambut dengan pemandangan kapal bajak laut yang sangat besar dan spektakuler. Di sebelah timur kapal ada pintu masuk dengan ikon besar Jogja Bay di atasnya. Melirik ke sebelah timur lagi, di sana ada sebuah mercusuar berwarna merah putih.

image

Dibuka tanggal 20 Desember 2015

Baru dibuka pada tanggal 20 kemarin, Jogja Bay mampu menyita perhatian banyak pengunjung baik dari Jogja sendiri ataupun luar Jogja seperti kami ini.

image

Harga tiket

Tiket masuknya sendiri memang terjangkau dan enggak bikin nyesel. Cukup merogoh kocek 60.000 rupiah untuk anak-anak dan 90.000 rupiah untuk dewasa. Anak-anak di bawah 2 tahun tidak perlu membayar alias gretongan… sedang untuk dewasa di atas 65 tahun cukup 60.000 rupiah saja. Dan di sini (selayaknya ditempat wisata air) banyak banget bonusnya… IYKWIM… :mrgreen:

image

^ gambar ini dari liburmulu.com karena ane belum punya drone

Lokasi yang gampang di cari

Walau tidak berada di tengah kota dan berada di dalam perkampungan penduduk, lokasi Jogja Bay sangat mudah untuk ditemukan. Cari saja Stadiun Maguwoharjo (ada plangnya dijalan ring road utara), kalau stadiunnya ketemu pasti tempat ini juga ketemu. Wong lokasinya cuma bersampingan.

image

Disini musti seharian biar puas

Kalau ke sini enaknya harus ramai-ramai… kalau bisa seharian biar puas wong wahananya banyak banget…

image

Parkirnya…

Area parkirnya luas banget… nggak perlu kuatir nggak kebagian tempat parkir. Untuk motor tarifnya 4000 rupiah flat. Mobil kurang tahu dech ane…

image

Oke gan, sekian laporan ane dari Jogja Bay Adventure Pirates Water Park… Semoga pengennn… (mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

14 pemikiran pada “Jogja Bay Adventure Pirates Water Park

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s