Yang Ada Setrum Bisa Mematikan Saja Diinjak Apalagi Cuma Bunga

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal…

image

Pembaca tentu masih ingat tentang rusaknya bunga Amarylis di Gunung Kidul, Yogyakarta… bunga-bunga cantik yang hanya tumbuh setahun sekali itu seketika rusak diijak-injak para pengunjung yang ingin berfoto dengan bunga tersebut. Kasus hampir mirip juga terjadi di Tiongkok… padang ilalang berwarna pink yang hanya tumbuh sekali dalam satu tahun mengalami nasib yang sama, dirusak oleh pecinta selfie.

Kabar terbaru… di Yogyakarta ada Festival of Light Kaliurang yang menyajikan berbagai tatanan lampu yang sangat indah dan spektakuler. Siapapun yang melihatnya pasti takjub. Sayangnya… tatanan lampu ini pun diusili para pe selfie…

Digambar terlampir terlihat para pengunjung melompat ketengah lampu untuk berfoto. Sialnya ada yang kesandung hingga lampu lampu yang tertata copot. Apa mereka belum tahu rasanya kesetrum ya… kesetrum listrik bukan kesetrum cinta… zed… zed… zed… terus jadi gosong dan keriting baru kapok.

Kalau ane bilang, generasi sekarang itu generasi gumunun… ya tentu saja akibat hp berkamera dan sosmed. Pokoke bagus sedikit cekrek upload… bahkan taruhannya nyawa… (mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

14 pemikiran pada “Yang Ada Setrum Bisa Mematikan Saja Diinjak Apalagi Cuma Bunga

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s