Mumpung Perjalanan Ke Barat Sekalian Mampir WDOHC Garage di Wates

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal…
image
Kalau ngomongin tentang journey to the west pasti ane keingat sama serial tv yang ini, Kera Sakti. Bukan, bukan karena ane mirip sama kera… tapi serial tv ini juga bercerita tentang sebuah perjalanan, perjalanan ke barat. Cuma misi diakhir perjalanan yang membedakan, jika Sun Go Kong ke barat punya misi mencari kitab suci, berbeda dengan ane yang ke barat dengan misi mudik.

Nah kemarin, ane berempat (jian plek persis sama rombongannya Sun Go Kong yang juga berempat) setelah puas mampir di wahana wisata baru di Jogja yang bernama Jogja Bay… akhirnya perjalanan ke barat kita lanjutkan. Ane sebagai Sun Go Kong leader di perjalanan ini memberi aba-aba ke teman-teman yang lain jikalau sampai Wates kita nanti bakal sein kanan, mampir dulu ke Warung DOHC Garage.
image
Tidak pakai nyasar, akhirnya nyampai juga di WDOHC Garage yang terkenal dan melegenda itu.
Dan bertemu para punggawanya… di sebelah kiri ane yang berbaju kuning… terlihat semakin subur makmur, dialah owner dari WDOHC Garage… wes nggak usah ane sebutkan namanya, semua pasti sudah kenal.
image
Di sebelah kanan ane, berbaju merah… dialah Ucup… mekanik andalan WDOHC Garage, perintis blog traktordohc.com yang kini telah diakuisisi oleh ferboes.com. :mrgreen:
Teman-teman ane juga pengen mejeng… bergantian di tumbalkan sebagai threepod…
image
Selain bertemu dengan Pak dhe Azizy Hore dan Ucup, ane juga bertemu sama Lek Heri Hore sama Om Ardiyantoyugo. Wah sayang banget ane tidak sempat berfoto dengan keduanya yang saat itu terlihat sedang sibuk.
Hohoho… akhirnya bisa nyampai WDOHC Garage yang terkenal itu… (mase)
Posted from Andromax 4G LTE

36 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*