Hati-Hati Kalau Mainan HP di Tempat Umum, Anak Ibu Ini Jari Kakinya Berdarah Karena Keinjak Orang Lewat yang Sibuk dengan HP nya

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal… selamat tahun baru…

image

Kang mbak… hati-hatilah kala sedang mainan hp, terutama saat sedang berkendara ataupun berjalan kaki. Soalnya dari memainkan hp bisa membuat konsentrasi ke area sekeliling akan berkurang. Kejadian berikut ini bisa dijadikan contoh.

Seorang ibu-ibu dengan seragam PNS keluar dari mobil yang ia kendarai usai memarkirkannya di depan sebuah toko jus, di mana saat itu ane juga sedang di situ mengantre jus pesanan ane. Tidak jauh dari tempat ane duduk, ada seorang ibu-ibu bersama anak perempuannya yang mungkin usianya sekitar 5-6 tahun yang juga mengantre jus pesanan.

Anak perempuan itu berdiri di samping ibunya yang duduk di kursi. Lewatlah ibu-ibu berseragam PNS yang berjalan sambil memainkan hpnya. Tak diduga kaki ibu PNS itu menyandung kaki anak perempuan yang bersama ibunya.

Si ibu PNS terus saja berjalan. Tiba-tiba anak perempuan itu sesenggukan dan menangis. Jari kaki anak perempuan itu mengeluarkan darah. Ternyata saat tersandung tadi sebenarnya ibu PNS menginjak kaki anak perempuan ini.

Untunglah akhirnya ibu PNS bertanggungjawab setelah ibu anak perempuan itu mendekati beliau dan bilang jika anaknya kakinya berdarah karena kesandung ibu PNS. Ibu PNS akhirnya membeli obat luka dan memberikannya ke ibu anak perempuan itu. Gimana lagi, namanya juga anak kecil… sakit ya pasti nangislah apalagi sampai keluar darah…

Ini pelajaran bagi kita semua kang mbak… ada saatnya kapan kita terus menatap layar hp… ada saatnya kapan kita sejenak harus lepas dari layar hp… betul tidak… (mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

22 pemikiran pada “Hati-Hati Kalau Mainan HP di Tempat Umum, Anak Ibu Ini Jari Kakinya Berdarah Karena Keinjak Orang Lewat yang Sibuk dengan HP nya

    • Iya untung, tapi pake disamperin dl sm ibu anak itu, coba kl gak yo gak bakalan.. wah iya betul itu, siapa tahu kan juga pas ada cewek seksi lewat :mrgreen:

  1. untung ibu2 PNSnya jalan kaki…
    coba kalo naik matic sambil mainan hp…
    mampus semua dah yang dilewatinnya…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s