Iklan
jump to navigation

Siti Rohmah, Kasir Cantik Indomaret Itu Kini Jadi Dokter Spesialis Anastesi? 5 Januari 2016

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal…

image

Gan, masih pada ingat sama sosok gadis cantik bernama Siti Rohmah kan… Itu lho kasir Indomaret yang terkenal gara-gara ngeksis cantik di Instagram dengan seragam Indomaretnya. Udah terkenal di dunia maya bahkan hingga diliput di tv. Nah kabar terakhirnya, gadis duh dek berseragam biru kuning merah ini kini jadi dokter spesialis anestesi. Kok bisa…

image

Ane dikasih gambar sama mrs satuaspal.

Tulis akun Nouva Oktavia di grup Moment Infinity (mungkin sejenis mlm) dengan menampilkan gambar siti rohmah…

“Salah satu di teamku dr. Cindy spesialis anastesi di RS. Harapan Jantung Kita Jakarta… Dia aktif banget di Moment bukan karena bonus tapi karna produknya Moment yang sangat bermanfaat.”

FYI Siti Rohmah sendiri di akun IG nya (SITIINEW) memang kerap memajang foto dirinya dengan berbagai produk sponsor, resiko orang cakep memang… terkenal sedikit sponsor berdatangan… Nah salah satu sponsor yang pernah hadir di fotonya ya Moment Infinity itu.. ini fotonya yang lain bareng Moment Infinity… Dan ingat ya ini Siti Rohmah bukan dokter Cindy…

image

Terus maksud akun Nouva Oktavia apa ya… dalam captionnya ditulis “dr. Cindy” padahal gambarnya jelas-jelas neng Siti Indomaret.

Tentu bagi sebagian orang ini seperti penipuan. Tahu sendirikan mlm kadang suka begitu, menghalalkan berbagai cara, salah satu contohnya yang sempat ramai foto diedit-edit untuk menunjukkan kesuksesan setelah ngikut mlm.

Nah ini termasuk penipuan bukan… Siti Rohmah benar memang pernah mendapat sponsor dari Moment Infinity, tapi Siti Rohmah bukan dr. Cindy… Nah lohhh…

Foto Siti Rohmah yang lain, biar kamu melek gan..

image

image

image

Duuhhhhh… deeekkkk…. (mase)

sumber instagram sitiinew

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 5 Januari 2016

duh dek, marai sesuatu

Mase - 5 Januari 2016

Isuk isuk dadi pingin bobok meneh to

2. motomazine - 5 Januari 2016
Mase - 5 Januari 2016

Wakakakak… aku iyo dek…

motomazine - 5 Januari 2016

Haiyah.. Melu2 ae

Mase - 5 Januari 2016

Kan biar sama sama kepenak

3. java36 - 5 Januari 2016

Yoi namanya juga mlm

Mase - 5 Januari 2016

Hahaha…

4. ardiantoyugo - 5 Januari 2016

geerrrrr…

Mase - 5 Januari 2016

awaasss…

5. Sensasiku - 5 Januari 2016
Mase - 5 Januari 2016

Gak pake bh lho #eh

Sensasiku - 5 Januari 2016

Bahahahaa

Mase - 5 Januari 2016

Kok blm di kirim om

Sensasiku - 5 Januari 2016

Oh iya… Lupa 😂😂😂

Mase - 5 Januari 2016

Ane tunggu om… udah nanggung nih..

Sensasiku - 5 Januari 2016

Cek pm 😂😂😂

Sensasiku - 5 Januari 2016

Cek pm… 😂😂😂

Mase - 5 Januari 2016

Sabun mana sabun…

6. imotorium - 5 Januari 2016
Mase - 5 Januari 2016

Jiaaahhh… hahaha…

7. Bonsai Biker - 5 Januari 2016

wah ayu rek

8. Eri A - 5 Januari 2016

cekrek upload ya … hehehe …

Mase - 7 Januari 2016

Wakakakaa

9. Slamet Ricardo - 8 Januari 2016

Jiaan marai tangi

Mase - 8 Januari 2016

Awas bar tangi muntah

10. bungalorisca - 19 Juli 2017

tes tes

Mase - 19 Juli 2017

Opo kui om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: