Iklan
jump to navigation

Sobek Tenan, Avanza Ini Dipakai Bawa Rumput 5 Januari 2016

Posted by Mase in mobil.
Tags: , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal kang bro…

image

Ane saja beli mobil baru bisa diangan-angan… lah ini… mobil malah buat ngarit cari rumput untuk pakan ternak. Sobek tenan…

Yach, mungkin pemiliknya punya ternak banyak, lalu sebagian dijual buat beli mobil, giliran sudah punya mobil ya mobil buat kerja nyari makan ternak. Mirip mirip kerja untuk beli mobil, beli mobil untuk kerja gitulah…

Pertanyaannya… apa nggak sayang mobilnya ya… Kalau ane mending mobilnya buat angkut rumput tetangga dahhh… (mase)

image
^ rumput tetangga…

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. nendangbanget - 5 Januari 2016
Mase - 5 Januari 2016

itoe pasti adanja

2. andhi_125 - 5 Januari 2016

lah, kan gara-gara ternaknya yang makan rumput itu, bisa beli mobil…menghasilkan kuwi
http://aselimalang.com/2016/01/05/breaking-news-crane-ambruk-di-mitra-1-malang-3-orang-tewas/

Mase - 5 Januari 2016

ho oh paling ya kayak gitu ya om

3. lamik gemini - 5 Januari 2016

penyelundup rumputkah? :mrgreen:

Mase - 5 Januari 2016

hahaha… bisa kena cekal diperbatasan nih… 😆

4. Ghifar alif utama - 5 Januari 2016

Halo numpang nanya boleh gak sih kita memilih mekanik di beres.? Oiya boleh gak sih nyervis motor di beres merk lain misal motor honda servis di yamaha?

Mase - 5 Januari 2016

Pilih mekanik boleh kok. Kalau di beres lain sepengalaman saya beres nggak mau terima kalau beda merk… mungkin akan lain kalau masbro punya kenalan mekaniknya atau orang dalam beres, kan banyak juga foto yg beredar di internet motor h servis di beres y atau sebaliknya, mungkin ya itu karena punya kenalan orng dlm beres.

Ghifar alif utama - 7 Januari 2016

Mks

5. awansanblog - 5 Januari 2016

Wkwkwk nggo ngarit

Mase - 5 Januari 2016

Kokean duit

6. Supono Wahyudi - 5 Januari 2016
Mase - 5 Januari 2016

Itu boil om bukan gajah 😆

Supono Wahyudi - 5 Januari 2016

O iya
Mungkin Saya kurang serat. 😀

Mase - 7 Januari 2016

Wakakkak

7. motomazine - 5 Januari 2016
Mase - 7 Januari 2016

Ini cuma buat gerobak ya lek

motomazine - 7 Januari 2016

Ya kurang lebih begitu.. Orang kayah… 😆

Mase - 8 Januari 2016

Jian kapan iso niru ngono

motomazine - 8 Januari 2016

Suk wae.. Aku dhisik tapi.. Ngahngah

Mase - 8 Januari 2016

Bareng aelah ben adil

motomazine - 8 Januari 2016

Yoewes.. Manut

8. resha_warblo - 6 Januari 2016

klo tempat ane avanza bawa kulit kopi berkarung2 (bau nya ngerih) mungkin untuk dijadiin pupuk…..

https://warungjomblo.wordpress.com/2016/01/06/ces-2016-letv-le-max-pro-smarphone-pertama-yang-mengusung-snapdragon-820-dan-sense-id/

Mase - 7 Januari 2016

Lhadalah…

9. dewitya - 6 Januari 2016

penculikan rumput hihihihi

Mase - 7 Januari 2016

Wahahahaha… terus buat nyari tebusan gitu

10. Maskur - 6 Januari 2016

avanza, itu kan mobil travel

Mase - 7 Januari 2016

Woh mosok

Maskur - 7 Januari 2016

rental

Mase - 8 Januari 2016

Hahaha

11. aganwidodo - 6 Januari 2016

Mobilnya dapat dari rumput (ternak) ya apa salahnya buat bawa rumput. Misal mobil dapat dari jualan kain, ya mobilnya buat ngangkut kain. Atau mobil dapat dari hasil jual catering, ya wajar buat bawa nasi catering, ngono kok yo do gumun toh, lee… lee…

Mase - 7 Januari 2016

Wakakakakak…

12. ndesoedisi - 7 Januari 2016

karepe sing duwe mobil lah 😀

Mase - 7 Januari 2016

Sak karepmu

13. Eri Anggoro Kasih - 7 Januari 2016

Mobil lain di rumahnya mungkin Mercy S Class hehehe ….

Mase - 8 Januari 2016

Wah iya masuk akal itu

14. Dalijo - 8 Januari 2016

Rumput alami lebih hijau dari rumput tetangga,om

Mase - 8 Januari 2016

Klorofilnya lebih banyak


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: