Iklan
jump to navigation

Dapat SMS Promo Mifi 4G Hanya dengan Beli Pulsa 100 Rb, Beli Nggak Ya 9 Januari 2016

Posted by Mase in smartfren.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal…

image

Sudah dua atau tiga kali ane mendapat sms promo seperti ini. “Gratis Mifi/modem 4g!… bla bla bla bla….”. Kira-kira mau diambil nggak ya promonya… Cuma isi pulsa 100 rb doang.

Sebelum ini ane sudah pernah ikutan promo tukar tambah Andromax e860 yang ane tukar sama Andromax Es yang sudah 4G LTE. Waktu itu ane ninggal hp juga masih tambah uang 850 rb… ujung-ujungnya sekarang ane kecewa berat sama SF ini. (Cari sendiri alasan kekecewaan ane, ane nggak mau promosi).

Sekarang ada promo menggiurkan lagi… haruskah tergado eh tergoda… Adakah pemirsa yang sudah memanfaatkan promo beli pulsa dapat mifi 4G ini… gimana pengalamannya, share dong… (mase)

Bonus

image

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. Pakdhe Atim - 9 Januari 2016
Mase - 9 Januari 2016

Sik sikkk

Pakdhe Atim - 9 Januari 2016

Yo ojo suwe2.. 😀

Mase - 9 Januari 2016

Hahahha

2. FЭЯY - 9 Januari 2016
Mase - 9 Januari 2016

Mmmmm…

3. FЭЯY - 9 Januari 2016
Mase - 9 Januari 2016

Msh labil

4. lamik gemini - 9 Januari 2016

beli aja om..

Mase - 9 Januari 2016

Tenannn

5. Alki Rahmatullah - 9 Januari 2016
Mase - 9 Januari 2016

Knp ki

RichardGN - 9 Januari 2016

knapa om ?

6. motomazine - 9 Januari 2016

Tuku wess

Mase - 9 Januari 2016

Cocok yo lek

motomazine - 9 Januari 2016

Cucok… Angkut wess..

Mase - 9 Januari 2016

Buahaha

Mase - 9 Januari 2016

Nek gratis espege labgsung ta angkut

motomazine - 9 Januari 2016

Iklane angkuten.. Espegeh ne ngge aku kene

Mase - 9 Januari 2016

Hais

7. Budi Santoso - 9 Januari 2016

jangan terlalu baper, beli lah

8. Hermawan - MivecBlog.com - 9 Januari 2016

Bagus kok… di Batam lumayan kenceng, dipakai berjam-jam juga tidak panas, cuma anget (yg chipsetnya qualcomm)

Hermawan - MivecBlog.com - 9 Januari 2016
Mase - 9 Januari 2016

Huahahaha

Mase - 9 Januari 2016

Wah… makasih infonya lek… eh iya paketannya gmn lek, pake yg paketan apa… makasih

9. lekdjie mumet-ndhase.com - 9 Januari 2016

Tumbaslah….nggo hadiah kuis ya okesip kok…
:mrgreen:

Mase - 9 Januari 2016

Wakakakak… malah modus…

10. RichardGN - 9 Januari 2016

kalau gak mau ya tebus. kirim kesini kuganti om wkwkwk

Mase - 9 Januari 2016

Lahhh malahannn…

RichardGN - 9 Januari 2016

kan sudah punya toh :p

Mase - 9 Januari 2016

Sudah, hp nya… kalo mifi belum.. he

RichardGN - 9 Januari 2016

borong mifinya om. kalau ada promo mifi lagi, aku yg tampung ehebe

Mase - 9 Januari 2016

Haisss.. Itu cuma bisa dapet 1 doang..

RichardGN - 9 Januari 2016

yowes lah wkwkwk aku kira habis beli ntah kapan lagi ada promonya wkwk

Mase - 9 Januari 2016

Duh katanya syaratnya tiap bln hrs isi pulsa 100 rb om kl beli itu. Wes ah gak usah aja ah.

RichardGN - 10 Januari 2016

alamak bangkerut aing wkwkwk

Mase - 10 Januari 2016

Aing juga mlipir tipis tipis nih om

11. John_Hendy - 9 Januari 2016

Beli aja, beneran kok 100rb beli pulsa aja, ngisi formulir, tp setiap bulan hrs ngisi paket 100rb atau keatas, kl nggak, bakal ada yg nagih ke rumah

Mase - 9 Januari 2016

Weleh, ditagih ke rumah??? Ya wes ah gak usah ajalah.

John_Hendy - 9 Januari 2016

Selama perbulan paketan 100rb full 12 bulan, ga ada yg nagih

Mase - 9 Januari 2016

Hadeh duit dari mana ane om segitu tiap bulan 😥

RichardGN - 10 Januari 2016

yg dapat promo yg pelanggan sf aja ya ?

Mase - 10 Januari 2016

Iya, kan promonya lewat sms sambil nunjukin sms itu kl pas beli di galeri sf

John_Hendy - 10 Januari 2016

Iya, hrs nunjukin sms yg ada di hp smartfren

RichardGN - 10 Januari 2016

pantesan pelanggan smartfren biasanya loyalis

Mase - 10 Januari 2016

Hahahaaaaaa


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: