SNU Automated Drive, Taksi Tanpa Sopir di Seoul, Korea Selatan

satuaspal.com – SNU Automated Drive… ini nih taksi tanpa sopir di Seoul, Korea Selatan.

image

Langsung ane simpulkan saja dari berita di RCTI yang ane tonton siang ini mas bro. Di Seoul, ibu kota Korea Selatan… di sana ada taksi tanpa sopir mas bro. Namanya SNU Automated Drive.

Taksi ini benar-benar beroperasi tanpa sopir, sayang ane lupa jepret tuh gambar bagian dalamnya. Cara memesan taksi ini gampang saja mas bro… cukup instal aplikasinya di handphone Android. Lalu pesan lewat aplikasi tersebut. Isikan lokasi penjemputan Anda dan juga tujuan Anda.

Taksi akan datang ke lokasi dimana Anda dijemput, dan benar-benar tanpa sopir. Setirnya gerak-gerak sendiri mas bro. Sensor setir ini berada di atas atap taksi, bisa mas bro lihat pada gambar. Tu ada perangkat yang cukup besar di bagian atap mobil. Entah seperti apa cara kerjanya, yang jelas perangkatnya terlihat berputar terus menerus.

image

Dijamin penumpang tidak akan tersesat karena penumpang akan diantar ke alamat tujuan yang sesuai dengan alamat yang diisikan di aplikasi saat pemesanan.

Last, tentu saja ini teknologi jos gandos mas bro… kira-kira kapan akan ada di negara kita ya… wah bisa menambah pengangguran… wakakak… (mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

10 pemikiran pada “SNU Automated Drive, Taksi Tanpa Sopir di Seoul, Korea Selatan

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s