Pencuri Motor Ini Tertangkap Setelah Dipancing dengan Janda

satuaspal.com – Greget nih… Pencuri motor ini tertangkap setelah dipancing dengan janda genit.
image
Luqman Hakim (22), warga Dukuh Girikusumo RT 01 RW 03, Desa Banyumeneng, Kecamatan Maranggen, Demak dan Junihata (16), warga Dukuh Kemiri, Kecamatan Gubug, Grobogan adalah spesialis pencuri kendaraan bermotor yang kerap beroperasi di Karangawen.

Menurut Kapolsek Karangawen AKP M Kholil, kedua pelaku telah melakukan pencurian sepeda motor Honda dengan nopol H 4503 JN pada bulan November silam di desa Karangawen, Kecamatan Karangawen, yang mereka curi saat parkir di depan warung saat pukul 20.00 wib.
Ane lansir dari tribunjateng.com,
“Luqman sendiri mengaku selama dua tahun ini sudah mencuri 14 unit kendaraan bermotor di Purwodadi, Mranggen dan Karangawen. Sedangkan Junihari sudah mencuri tiga unit kendaraan bermotor. Kasus ini masih dalam proses penyidikan dan pengembangan polisi, ” sambung Kholil.
Ternyata cara polisi untuk menangkap Luqman ini cukup unik mas bro. Polisi mengerahkan polwan sebagai ujung tombak dalam penangkapan ini. Polwan yang menyamar menjadi janda genit ini menggoda Luqman lewat short message service atau sms.
Berdalih sms nyasar, rayuan dilontarkan oleh si janda genit ini untuk menggoda Luqman, dan akhirnya Luqman pun tergoda. Rayuan janda memang tak dapat disangkal mas bro. Hingga akhirnya mereka berdua melakukan kopi darat di sebuah warung bakso.
“Nah dari situ, kami kemudian membekuk Luqman di warung bakso pada senin sore kemarin. Ternyata Luqman ini datang bersama Junihata. Kami sekaligus membekuknya. Mereka terjebak oleh sms anggota Polwan Polsek Karangawen, ” ungkap Kapolsek Karangawen, AKP M Kholil kepada Tribun, Selasa (12/10/2015).
Hahaha… janda nggak dapat malah masuk bui kan jadinya… Syukurlah, gud job pak polisi dan janda genit yang ternyata polwan… (mase)
[display-posts tag=kriminalitas]
Bonus
image
Posted from Andromax 4G LTE

22 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Mungkin Satuan Polisi Cirebon Punya Regulasi Sendiri Tentang Kendaraan yang Bisa Mengaspal Disana | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*