Beat POP Terbaru Versi 2016 Mulai Didistribusikan ke Dealer

satuaspal.com – Mas bro… kabar akan refreshment Beat POP di tahun ini memang telah berhembus beberapa waktu yang lalu… gambar berikut ini menunjukkan realisasinya mas bro…
image
Termonitor Beat POP versi 2016 sudah mulai dikirim ke dealer-dealer Honda. Iwanbanaran.com menyebutkan jika versi Beat POP 2016 ini akan ada dua versi mas bro yang disebut Pixel dan Comic.

Jika kita lihat pada gambar terlampir, sepertinya Beat POP versi 2016 ini tidak hanya berubah di sisi setripingnya saja. Mas bro bisa perhatikan pada gambar terlampir pada Beat POP yang paling kiri, terlihat warna tebeng hitam namun dipadu dengan warna spakbor yang berwarna putih. Menurut sepeingatan mase, belum ada warna seperti ini (dual tone) pada Beat POP current (cmiiw).
Penasaran juga ya mas bro akan seperti apakah wujud dari Beat POP Pixel dan Comic ini… Mari deh di tunggu bersama-sama kemunculan Beat POP terbaru ini. Kabar yang beredarnya sih Sabtu ini dirilis resmi mas bro dimana para blogger beken sudah mendapatkan undangannya.
Last, untuk yang lagi nyidam Beat POP sabar dulu saja… belinya nunggu versi terbaru saja mas bro… (mase)

Bonus
image
Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*