Di SPBU Ini Pertamax-nya Bercampur Air

satuaspal.com – Di stasiun pengisian bahan bakar ini pertamax bercampur dengan air.

image

Berdasarkan sidak yang dilakukan oleh Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kudus pada hari Selasa (12/1) diketahui bahwa SPBU di Jl. A. Yani Kudus ini pertamax-nya bercampur air mas bro. Pertamax bisa tercampur dengan air ini akibat kesalahan prosedur dari SPBU ini sendiri.

Berikut kata Manager Humas Pertamina Pemasaran Regional IV Jateng dan DIY, Robert MV Dumatubun yang ane kutip dari tribunjateng.com…

“Asal air karena akumulasi pengembunan uap air di tangki pendam, di samping itu, harus diingat, pembongkaran dan penjualan BBM, tidak boleh dilakukan secara bersamaan”.

Akibat kelalaian ini, SPBU diberikan sanksi oleh Pertamina berupa teguran tertulis yang berlaku selama tiga bulan ke depan, dan akan diberikan sanksi yang lebih berat apabila kejadian ini kembali terulang mas bro.

Kabarnya SPBU ini juga siap mengganti kerusakan kendaraan akibat kejadian ini, tapi syaratnya konsumen harus memberikan struk sebagai bukti telah mengisi pertamax di SPBU ini. Nah di sini nih mumet pasti yang kendaraannya sudah rusak akibat pertamax bercampur air dari SPBU ini, emang pas beli di kasih struk… nahhh… Ini nih pentingnya struk mas bro.

Last, semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi di spbu manapun… SPBU bisa tertib lagi dalam prosedur kerjanya, agar tidak ada lagi konsumen yang dirugikan. Aamiin… serem juga soalnya… (mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

21 pemikiran pada “Di SPBU Ini Pertamax-nya Bercampur Air

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s