Iklan
jump to navigation

Mungkin Satuan Polisi Cirebon Punya Regulasi Sendiri Tentang Kendaraan yang Bisa Mengaspal Disana 13 Januari 2016

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Polisi Cirebon dikenal berbeda dengan Polisi di daerah lain, berani mengaspalkan kendaraan dengan nopol daerah lain di sini… siap-siap saja polisi siap mencegat dengan tilang yang ujung-ujungnya berakhir dengan uang damai.

image

Polisi Cirebon punya berjuta-juta alasan untuk menghentikan kendaraan dengan nopol luar Cirebon. Seperti kasus yang terbaru… New CB150R dihentikan polisi Cirebon dengan alasan lampu utama yang berwarna putih. Jelas ini membuat kita semua geleng-geleng ya mas bro, karena lampu putih (LED) New CB150R itu adalah bawaan pabrik.

image

Kasus lainnya, ada R15 dan juga Ninja 250 FI yang dicegat oleh polisi Cirebon juga karena fitur bawaan pabrikan… lampu yang double keen eyes dianggap bersalah oleh polisi Cirebon cuma gara-gara yang nyala hanya satu, padahal bawaan pabrik kalau posisi low beam atau jarak dekat ya memang seperti itu adanya. Mungkin polisi Cirebon belum ada yang sanggup beli Ninin Fi, jadi gagal paham soal fitur seperti ini ya mas bro.

image

Yang terbaru dan yang sangat menggelikan (seperti digelitiki janda) adalah kasus penilangan yang lagi-lagi yang dilakukan oleh polisi Cirebon terhadap Ninja 250 FI. Kali ini alasannya bukan lampu utama yang nyala sebelah… mungkin karena lampunya sudah menyala dua-duanya polisi Cirebon punya alasan lain. Ninja 250 FI ditilang oleh polisi Cirebon karena dianggap memiliki spakbor yang kependekan. Publik pecinta otomotif tentu tertawa nih… bagaimana tidak, dari pabriknya Ninja 250 FI ya memang seperti itu. Lagi-lagi pikiran mase sih begini, mungkin memang tidak ada polisi Cirebon yang kuat beli Ninja 250FI… Jadi soal bentuk asli dan fitur di motor tersebut tidak ada polisi Cirebon yang paham.

Jika seperti ini keadaannya, berarti polisi Cirebon punya regulasi sendiri tentang kendaraan yang layak masuk ke wilayah Cirebon. Polisi Cirebon harus inspeksi diler-diler motor, agar diler melengkapi ketentuan yang ditetapkan oleh polisi setempat. Selain itu.. polisi Cirebon juga harus memasang informasi tentang syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh kendaraan yang akan digunakan untuk melintas di wilayah Cirebon. Nah informasi ini bisa dipasang di perbatasan Cirebon dengan wilayah lain misalnya, atau bisa disebar di internet mungkin.

image

^ oh iya, tutup pentil juga kena tilang

Last, Cirebon itu masuk wilayah Indonesia bukan sih, kok punya aturan sendiri ya… Sekali lagi semua itu fitur pabrikan pak!!! Memang susah kalau sudah berhadapan sama polisi, mau ngeyelpun ujung-ujungnya kita pasti kalah. Mau ke pengadilan ribet, mana luar kota pula tinggalnya. Yang kita bisa hanya pasrah. (Mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 13 Januari 2016

Mending dikelitikin janda dah

Mase - 13 Januari 2016

Bisa njengat ya lek…

Kobayogas - 13 Januari 2016

sing isor yooo

Mase - 13 Januari 2016

Iyo… jempol sikil…
Ngoahaha…
Kowe saiki kok iso boso jowo lek?

Kobayogas - 13 Januari 2016

lah wis suwe lek, blajar akeh dari dulur dulur blogger jowo koyok sampeyan kui.. hehehe..

sing isor teles lek wkwkkw

Mase - 13 Januari 2016

Wakakakak… becek

FЭЯY - 13 Januari 2016
Mase - 13 Januari 2016

Wakakak

FЭЯY - 13 Januari 2016
anangcozz - 13 Januari 2016
Mase - 13 Januari 2016

Buahaha

Apipotoblog - 13 Januari 2016
Mase - 13 Januari 2016

Crot crot crott

2. Supono Wahyudi - 13 Januari 2016

Inget pasal 1

Pak pol selalu benar 😀

Sing mbayar rakyat malah nyusahin rakyat, tapi itu semua cuma oknum

http://ru88ercookie.com/2016/01/13/spesifikasi-yamaha-yw-125-x-2016-saudara-x-ride-di-jepang/

Mase - 13 Januari 2016

Oknumnya banyak

Supono Wahyudi - 13 Januari 2016
Mase - 13 Januari 2016

Betul itu

3. yht2506 - 13 Januari 2016

Kalau polisi baik dan benar itu yg oknum

4. orong-orong - 13 Januari 2016

pengalaman ane sich ya, kalau plat daerah situ aman tapi plat luar kota awas aja. ane juga pernah di cekal di cirebon
http://ongolongol.com/2016/01/13/taman-ini-bagus-sekali-awas-jangan-sampai-ketahuan-alay/

Munivmotoblog - 13 Januari 2016

korban ni ye.. wkwkwkwk

Mase - 13 Januari 2016

Wakakakkk

orong-orong - 13 Januari 2016

yuph tepatnya lebaran 2014

RichardGN - 13 Januari 2016

biasa lebaran malah orang bebas gak berhelm wkwk

orong-orong - 13 Januari 2016

setelah lebaran seminggu tepatnya arus balik dari solo ke jakarta. plat daerah emang tidak ada yang di tangkap, meski gak pakai helm

Mase - 13 Januari 2016

Ganas ke luar daerah nih… gmn kl polisi daerah lain mnrpkn hal yg sama ya…

orong-orong - 13 Januari 2016

tergantung hati nurani polisi, kalau di bilang perbatasan harusnya brebes juga memberlakukan seperti itu tapi nyatanya tidak

Mase - 13 Januari 2016

Brrt polisi cirebon hati nuraniless

5. RichardGN - 13 Januari 2016

Polisi cirebon harus inspeksi lembaga pemerintahan yg nginjinkan itu motor beredar

Mase - 13 Januari 2016

Nah… harusnya lmbg itu yg dirazia ya mas…

6. Munivmotoblog - 13 Januari 2016
Mase - 13 Januari 2016

Hais… ndang digawe…

7. RichardGN - 13 Januari 2016

Polisi cirebon harus razia di pabrik pembuatan sepeda motor.. tiap motor ditilang disuru bayar sendiri

Mase - 13 Januari 2016

Wakakakakkk

8. RichardGN - 13 Januari 2016

Mungkin Cirebon disebut kota udang bukan karena terkenal udangnya, tapi otak polisinya juga otak udang

Mase - 13 Januari 2016

Wakakakakkk… comment of the day iki

9. mysukmana - 13 Januari 2016

Polisinya heran

Mase - 13 Januari 2016

Mungkin baru lihat yang seperti itu

10. lamik gemini - 13 Januari 2016

oknumnya banyak kreditan.. wakakakak

Mase - 13 Januari 2016

Masuk akal itu… atau buat biayai simpanan… #eh

lamik gemini - 13 Januari 2016

huss..sebenernya buat biaya pendidikan dan biaya hidup simpanan juga.. #oppsss 😀

Mase - 13 Januari 2016

Wakakakak

11. dimensiontripper - 13 Januari 2016

cirebon kota tilang…

kamu ditilang? bisa jadi kamu sedang ada di cirebon :mrgreen:

Mase - 13 Januari 2016

Wakakakak… Mungkin polkis disana gajinya kecil

12. khsblog - 13 Januari 2016
Mase - 13 Januari 2016

Masalahnya ini keterlaluan


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: