Yang Mau Lihat Perut Buncit Revalina S. Temat

satuaspal.com – Revalina S. Temat yang sering nongol di tv lewat iklan “rambut hitam kinclong” ternyata kini tengah halim perdana kusuma. Reva pun membagi penampakan perut buncit hamilnya di akun instagramnya @vatemat mas bro. Penasaran, cekidot deh…
image
Duhhh gambarnya kenapa kurang kebawah lagi ngambilnya. :mrgreen: Di akun instagram miliknya itu, Reva berpose dengan suaminya (kita tidak akan membahas suaminya tentu, kita anggap saja digambar itu Reva sendirian) mengenakan baju berwarna putih yang dibuka kancing bagian bawahnya hingga tampaklah perut Reva yang lagi hamil. Usia kehamilan Reva sendiri sudah masuk trisemester ketiga.

Apa kata Reva yang menjadi caption foto itu…
Cant wait to see you baby R.–Nggak sabar buat melihatmu bayi R”.
Tentu foto ini mendapat banyak tanggapan dari followers Reva sendiri. Ada yang jadi haters ada yang pro… Simak dech komentarnya…
“astagfirulloh itu perut ky bgtu di pamerin mana lg hamil ih pamali keles bukan seni itu mh malah dosa tuh yg ada lg hamil aurat di liat2in ih.” …. ingat, haters selalu benar :mrgreen:
“Namanya juga praganancy semua orang pasti pengen mengabadikan moment yang satu ini,jadi biarlah,ngga usah pada bnyak komentr,toh mereka yng ngejalanin ini,kalo ngga suka mending lewati aja,ngga ush diliat”. …. ini yang pro, selalu jadi pembela
Nah kalau pendapat mas bro gimana… Kalau ane sih seneng-seneng saja, syukur-syukur kalau ada versi nunggingnya… (mase)
Eh ini ada versi sampai bawahnya
image
Versi baju tertutup
image
Versi gadis yang bikin ane jatuh hati
image
image
Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*