Foto Jelas Yamaha Aerox 125, Masih Dilingkungan Pabrik, Silahkan Dicaci Maki

satuaspal.com – Ini dia wujud gamblang Yamaha Aerox 125. Mas bro bisa lihat foto-foto berikut ini yang mana menampilkan sosok Yamaha Aerox dari sisi persisinya.

image

Foto yang beredar di ranah persilatan ini memperlihatkan Yamaha Aerox 125 yang masih berada di dalam pabrik. Terlihat Yamaha sudah siap sekali untuk mendistribusikan calon metik pengganti GT 125 ini. Untuk mas bro ketahui saja, GT 125 yang ada di dealer kini bisa dibeli dengan DP nol rupiah saja.

Terlihat Yamaha Aerox ini cukup sporty dilihat dari samping. Apa lagi tanpa adanya begel di belakang jok. Paduan grafis stripingnya juga sangat manis.

image

Dilihat dari depan, bagi mase jelek dibagian tudung atas yang berbentuk segitiga itu. Nah jika melihat dibagian tempat headlamp bercokol, nah di sini ni keren banget. Aerox mengaplikasi headlamp yang mirip motor sport R25 dan pasti sudah led. Sayang ban depan terlihat masih minimalis.

image

Sisi belakang juga keren banget. Mengaplikasi buntut New Vixion. Stop lamp mirip, begitu juga dengan sistem begelnya yang ngikut pada body. Ban belakang ukurannya sudah besar tuh.

image

Bentuk speedometer persis dengan kepunyaan XRide nih. Warna kuningnya mantep nih.

image

Pemandangan deknya lumayanlah… stangnya keren…

Ada yang bilang Aerox 125 ini belum menganut sistem injeksi blue core dan juga belum ada fitur VVA seperti di skutik NMax. Untuk harganya ada yang bilang akan di banderol diangka 18,2 juta saja. Tentu akan berhadapan dengan Vario 125, malah masih lebih murah Vario sih.

Gimana pendapat mas bro akan Yamaha Aerox 125 ini… monggo di caci maki… (mase)

sumber gambar

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

28 pemikiran pada “Foto Jelas Yamaha Aerox 125, Masih Dilingkungan Pabrik, Silahkan Dicaci Maki

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s