Ini Dia Supra X 150, Item Bro

satuaspal.com – Bocoran lagi nih… setelah kabarnya beredar dari beberapa waktu yang lalu, jikalau Honda akan melahirkan sebuah produk untuk menghajar MX King 150, kini muncul bocorannya yang berwujud siluet mas bro, namanya siluet ya pasti hitam dan kurang jelas. :mrgreen:

image

Gambar siluet terlampir dibocorkan oleh M+ dan menurut blogger tampan iwanbanaran.com,  siluet sejatinya merupakan jepretan asli yang diedit ulang mas  bro.

Menurut mase sendiri kala melihat gambar di atas, mase seperti dejavu saja… mirip plek sama MX King 150 untuk keseluruhan bodynya. Cuma terlihat ukuran ban depan yang memang lebih besar dari MX King 150. Konon seperti itulah nantinya Supra X 150 ini, akan menutupi kekurangan MX King yang mana ukuran ban depannya memang kurang pas dengan ukuran ban belakang yang segede ban motor sport. FYI ukuran ban depan Supra X 150 kabarnya akan memakai ukuran 90/80-17 M/C 46P untuk depan dan 120/70-17 untuk ban belakang, sedang ban MX King 150 berukuran 70/90-17 dan belakang 120/70-17. Nah naik dua step tuh.

Jika menengok ke bagian pelk, Supra X 150 ini terlihat memakai model pelk yang sama dengan New CB150R dan juga Sonic 150. Pelk racing model begini sudah menjadi pelk default Honda meninggalkan pelk palang lima.

Nah… jadi penasarankan bijimane bentuk aslinya ini motor bapak-bapak (baca : Supra) 150 nantinya… Sabar sabarrr… (mase)

Bonus

image

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

24 pemikiran pada “Ini Dia Supra X 150, Item Bro

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s