Belum Rilis Video Detail Satria FU 150 Injeksi Sudah Dikewer-kewer

satuaspal.com – Sambil menunggu momen yang tepat untuk peluncuran Satria F150 Injeksi rupanya Suzuki tidak diam saja. Setelah beredar foto Satria F150 Injeksi berwarna hitam dengan striping dan velg warna merah yang menumpuk di dalam gudang siap untuk didistribusikan, kini yang terbarunya, beredar video yang menampilkan Satria F150 Injeksi. Bukan video abal-abal… bahkan di video ini semua detail dari Satria F150 Injeksi ini ditampilkan secara gamblang.
image
Mase lansir dari iwanbanaran.com nih… mase berhasil mengambil beberapa gambar yang ada di sana yang mana merupakan hasil capture dari video yang beredar tersebut. Mase mau coba ikutan menampilkan videonya ke postingan ini lewat hp kok susah ya. Ini lah coba linknya jadi apa nggak…

Dan ini beberapa capture yang mase ambil dari iwanbanaran.com.
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
Keren juga ini Satria F150 Injeksi mas bro… banyak bedanya dari Satria F150 karburator. Entah tepatnya kapan Suzuki akan melaunchingnya… mungkin akhir bulan ini… atau awal bulan depan… atau nggak jadi launching keburu dealer Suzuki pada tutup… Ngah ngahhh… (mase)
Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*