Pilih Beli Sok USD Xabre Apa Pulsar 200 NS Nih

satuaspal.com – Yamaha Xabre 150 sudah dirilis dengan sukses di Bali. Yamaha sendiri membanderol Xabre 150 diangka fantastis 29.8 juta rupiah. Namun ada yang lebih fantastis lagi, yakni harga sokbreaker depan Xabre 150 yang berbentuk USD (up side down) yang ternyata seharga 15 juta rupiah. Kira-kira benar tidak ya kabar ini. Nah munculnya info harga sok USD Xabre 150 yang seharga 15 juta rupiah itu kini menjadi meme.
image
Meme tersebut membandingkan harga sok USD Xabre 150 yang ternyata mirip dengan harga promo Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS yang juga ada di angka 15 juta rupiah.

image
Nah mau pilih mana nih kira-kira… pilih 15 juta dapat sokbreaker saja apa 15 juta dapat motor utuh tuh tuh tuh… Ngibul tidak ya Yamaha… (mase)
Posted from Andromax 4G LTE

20 Komentar

  1. sengaja dijual mahal, biar motornya laku. kalo dijual murah takutnya yg laku shoknya doang, dibeli sama pemilik motor laen
    khusus buat pemilik xaber yg shok depannya rusak cukup 5 juta, tapi harus tunjukin stnk xaber sama shok xaber yg patah dibawa #cuma ngayal, jangan dianggap serius#

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*