Xabre 150 Sport Kekar Dari Yamaha Sudah Rilis

satuaspal.com – Mengambil tempat di pulau Bali, kemarin YIMM telah resmi merilis sport 150 cc terbaru mereka. Mengambil kata “Xabre” sebagai nama, yang konon artinya adalah “pedang”, YIMM mendaulat Valentino Rossi sebagai perilisnya.
image
Jadi ini adalah perilisan motor baru Yamaha yang ketiga di 2016 ini. Padahal baru bulan Januari tapi sudah banyak juga yang dirilis ya. Bagi saya sendiri yang baru hanya melihat di gambar, Xabre 150 ini terlihat begitu kekar dan tampil modern dengan berbagai fitur yang jos. Konon Xabre 150 juga menawarkan posisi berkendara dengan sensasi yang berbeda dari motor sport sebelumnya.

Simak kata Pak Mohammad Masykur, ASisten GM MArketing PT YIMM saat perilisan Xabre 150 kepada media deh… “Dengan tawaran baru dalam posisi berkendara yang didukung keunggulan dan keunikan teknologi lainnya, motor baru ini sangat layak menjadi pilihan nomor satu motor sport bagi konsumen Indonesia,“.
Saya kutip dari otomania.com nih mas bro… Xabre menggunakan teknologi mesin 150cc LC4V Fuel Injection. Unit mesin itu sama dengan yang digunakan di Yamaha R15, namun tetap ada penyesuaian.
Yamaha menyebutkan Xabre mampu menghasilkan akselerasi yang baik serta irit konsumsi bahan bakar. Mesin berteknologi MotoGP memiliki daya tahan tinggi karena mengaplikasikan DiASil Cylinder dan Forged Piston. Mesin dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan.
Mesin 150cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,1 tk pada 8.500 rpm, dan torsi di angka 14,3 Nm pada 7.500 rpm.
Xabre 150 sendiri bagi saya terlihat fresh banget desainnya, apalagi kala memelototi USD nya… jian dolar mas bro… eh maksud saya kuning menyala, menyilaukan… Konon USD nya tok itu seharga Rp 15 juta lho mas bro. Wes saya gagal boyong USD Xabre untuk sembako modif RX King.
image
Berikut galeri Yamaha Xabre 150 yang bikin ngiler mas bro.
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
Berikut sekilas tentang Yamaha Xabre 150.
– Memakai suspensi depan up-side down.
– Rangka Delta Box.
– Aluminium Die-Cast Swingarm memberikan kelebihan dalam hal durabilitas.
– Xabre memakai ban bertapak lebar, yakni 110/70 pada bagian depan.
– Dan 130/70 di bagian belakang.
– Dengan posisi setang yang lebar membuat pengendara harus sedikit tegak, tapi tetap nyaman dengan jarak tangki yang pendek.
– Headlamp dan rearlamp LED.
– Spedometer full digital.
Last, untuk mendapatkan Yamaha Xabre 150, saat ini YIMM membuka lapak secara online di situsnya. Ada yang sudah kebelet pengen ngelus-elus nggak nih… Selamat memesan… saya cuma bisa mimisan doang ngeliatnya… (mase)
Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*