Stop Gunakan Gambar Motor Modif Sebagai Promosi dalam Brosur

satuaspal.com – Terulang lagi kasus gambar brosur promosi dealer yang tak sesuai dengan kenyataan produknya. Baik itu motor modif hasil olah digital ataupun modif beneran tentu saja haram hukumnya gambarnya dipakai di brosur dealer. Bukan apa-apa, emangnya dealer jualan motor modif gitu.
image
Yang terbaru adalah kasus penggunaan gambar New CB150R modif lampu Kawasaki dan juga penggunaan jok terpisah ini. Emangnya dealer Honda jualan New CB150R versi seperti itu… nggak kan… Ini bisa masuk ke ranah penipuan nih. Selain New CB150R modif (yang kemungkinan hasil olah digital), di brosur terlampir pada gambar juga salah penggunaan gambar produk, fatalnya yang dipakai untuk promosi malah produk kompetitor.

image
Dulu, satuaspal.com juga pernah memposting penggunaan gambar yang salah pada brosur promosi dari dealer Yamaha. Vixion pada brosur yang mase dapatkan dari sebuah dealer Yamaha di Karanganyar ini memajang gambar Vixion yang tak sesuai dengan produk aslinya. Selidik punya selidik ternyata gambar ini yang diambil, hasil olah digital om Vixy.
image
Entah kesalahan sebenarnya ada di pihak mana, dealerkah, saleskah, atau siapa saja… pokoknya jangan diulangi lagi deh… kasihan konsumen yang tak tahu apa-apa, sudah bawa duit segepok ke dealer buat nebus yang ada di gambar, eh sampai dealer kecewa karena produknya berbeda. Semmmm kannn… Bolehlah pengerjaan brosur tersebut diserahkan pada blogger otomotif saja semacam mase gitu #eh. (mase)
[display-posts tag=brosur]
Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*