Tayangan Ini Sebagai Introspeksi Diri Kita Saja Mas Bro

satuaspal.com – Helm adalah perangkat safety paling utama yang harus dikenakan saat berkendara dengan sepeda motor. Kenapa helm jadi yang utama… karena yang dilindungi oleh helm adalah aset yang paling berharga dalam diri kita mas bro, kepala dan seisinya seperti otak dan seperangkatnya. Entahlah kalau ada yang menganggap otaknya tak berharga.

image

Kemarin di Facebook beredar foto-foto yang memperlihatkan seorang laki-laki mengendarai sepeda motor di jalan raya, tentu itu tidak menarik dan biasa saja, yang bikin menarik adalah laki-laki itu berkendara dalam keadaan bogel alias bugil alias telanjang alias naked alias tanpa sehelai benangpun mas bro. Kejadiannya di sepanjang Jl. Gajah Mada hingga ruas Jl. Hasanudin kota Genteng, Banyuwangi.

Yang jadi perhatian mase adalah (adalah lagi)… Walau telanjang bulat alias gila (iyalah konon kalau orang waras nggak bakal telanjang disepanjang jalan, walau ekshib sekalipun… dan konon orang gila yang sudah telanjang tak mau pakai baju lagi adalah tingkatan kegilaan tertinggi), tapi pengendara motor tersebut masih mau mengenakan helm. Nah di sini poinnya. Orang gila saja masih sadar akan begitu berharganya otaknya dan melindunginya dengan perangkat safety riding bernama helm.

Nah kita gimana mas bro… Sudahkah kita sadar akan fungsi sesungguhnya dari sebuah helm, atau jangan-jangan tahunya fungsi helm hanya untuk menangkal surat cinta pak kumis saja.

image

^ semoga nggak lebih gila dari yang telanjang

Salam satu aspal (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

22 pemikiran pada “Tayangan Ini Sebagai Introspeksi Diri Kita Saja Mas Bro

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s