Andromax C Ganti Baterai dengan Baterai DSBC

satuaspal.com – Andromax C nyonyah satuaspal.com yang dulu dibeli dengan menukar duit 600 an ribu kini baterainya sudah tidak mampu menyimpan daya dengan baik. Sudah di cas full paling hanya tahan 5 menitan saja. Ya wes ini sebuah pertanda jika penampung dan sumber energi portable ini saatnya diganti.
image
Awalnya tidak ada niatan untuk membeli baterai baru, karena harga baterai baru yang ada diangka 100 an ribu. Daripada beli baterai dengan harga segitu, mendingan beli hp baru saja dan kebetulan nyonyah satuaspal.com ngidam tablet. Ya sudah beli tablet saja.

Tapi mertua punya rencana untuk memanfaatkan limbah Andromax C ini daripada hanya buat ganjel pintu. Toh hp ini juga tidak rusak, hanya perlu baterai baru saja. Lantas dibelilah baterai khusus Andromax C bermerk DSBC seharga 100 ribu lebih kayaknya. Kemudian dipasanglah dan… Andromax C bangkit dari mati suri…
Buatan Indonesia saja demi kelangsungan bangsa dan negara ini.
image
Warning.
image
Nempel pas pada liangnya. Tinggal tutup dan hidupkan hp.
image
Lantas hp sengaja mase reset ke setelan pabrik, mau dipakai mertua soalnya. Biarkan dia pakai emailnya sendiri saja.
Tentang baterai merk DSBC ini
– Voltase 3,7 V Li-ion
– Capasity 1700 mAH
– Charging limit 4,35 V
– Buatan Indonesia
– Harga seratusan ribu
Sebagai informasi, dari dulu mase memang pemakai Andromax. Sebelumnya mase memakai Andromax E860 yang layarnya cuma 3,5 inchi dengan RAM 512. Mase racuni nyonyah dan dibelilah Andromax C ini, kelebihannya cuma dilayar yang lebih luas dibanding punya mase. Kini mase upgrade ke Andromax Es 4G LTE lumayan layarnya 4,5 inchi dan pakai kartu Smartfren 4G. Untuk internetan cukup ngebut namun boros kuota. Tidak ada yang namanya buffering. Setelah nyonyah memakai tablet GSM (kapan-kapan mase ulas), nyonyah menyesal karena GSM ta secepat Smartfren. Soalnya nyonyah pakai kartu 3.. adakah saran dari pemirsa, kartu GSM apa yang jos untuk internetan… Suwun. (Mase)
Bonus
image
[display-posts tag=smartfren]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

38 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*