Jelang Imlek Pasar Gede Surakarta Banjir Lampion

satuaspal.com – Setiap menjelang perayaan Imlek atau Tahun Baru Tionghoa, kok nggak enak banget ya Tionghoa, ya sudah lebih baik kita sebut Cina saja… Setiap menjelang perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina ada pemandangan beribu-ribu (apa beratus-ratus ya) lampion di Pasar Gede Surakarta. Begitu juga dengan perayaan Imlek di tahun ini. Nah kebetulan nyonyah satuaspal.com tadi siang melewati tempat ini dan berhasil mengabadikan beberapa gambar dari dalam kabin mobil kala melewati kawasan Pasar Gede Surakarta. Berikut jepretannya…
image

image
image
Lebih menarik lagi sebenarnya datang ke sini pas malam hari, karena mulai jam 18.00 waktu Surakarta, semua lampu akan dinyalakan jadi pemandangannya seperti ini.
image
image
Nah kalau ada yang tanya “lagi musim apa di Solo?” Jawab aja “lagi musim selfie di lampion Pasar Gede!!”.
Oke, jadi lewat artikel ini mase satuaspal.com mau mengucapkan “Selamat Tahun Baru Cina… Gong Xi Fa Cai… Semoga kemakmuran menyertai yang Cina dan yang pribumi, pokoke semuanya…”. Salam… (mase)
Bonus
image
[display-posts tag=unik]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*