Kuenya Jadi Gosong Gara-Gara Grogi Sama Farah Quinn yang Dikira Jupe

satuaspal.com – Akun facebook Farah Quinn kemarin hari Senin (08/02) memposting sebuah gambar dengan caption yang berisi pengalaman lucu dirinya saat sedang jalan-jalan di pasar tradisional dan membeli kue di pedagang kaki lima.
image
Farah Quinn mengaku dirinya dikira Julia Perez oleh pedagang kue yang iya beli, yang akhirnya membuat pedagang kue itu grogi hingga menyebabkan kue yang dibuat gosong sampai dua kali. Selain kue jadi gosong, pedagang kue itu juga salah hitung, saking groginya.

“Abang yang jualan kue ape grogi sekali, sampe kuenya gosong 2 kali dan salah ngitung karena dia pikir ini Kakak Jupe @juliaperrezz yang lagi jajan, hahahhaha so cute!! Seharian aku dikira Jupe sama semua yang berpapasan di pasar,” tulis chef seksi kesukaan mase ini.
image
Terlihat dari foto yang diposting tersebut Farah Quinn memang nampak seksi dengan balutan baju ketat berwarna ungu yang memang menonjolkan sesuatu yang sudah menonjol itu. Mana senyumnya manis pula, pantas saja kalau si abang penjual kue jadi grogi.
image
Sebelumnya Farah Quinn terlihat memposting foto ia dan seorang wanita, dengan mengambil background aksesoris-aksesoris imlek. Farah Quinn memang terlihat benar-benar besar jika dibandingkan dengan foto wanita yang ada disampingnya itu.
Nah kira-kira apanya nih yang membuat Farah Quinn sampai-sampai dikira Jupe sama orang-orang yang ia temuinys di hari itu… Oke sebagai gambaran artikel ini juga akan menampilkan foto Jupe…
image
Masih nggak ketemu juga persamaannya… Ya udahlah… Bye… (mase)
[display-posts tag=wanita]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

47 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*