New Honda CBR150R yang Semakin Sporty dan Agresif

satuaspal.com – Kabar akan adanya facelift motor sport berfairing Honda CBR150R memang sudah berhembus cukup lama di kalangan blogger otomotif. Puncaknya di hari ini dengan munculnya gambar foto bukan renderan digital yang mana memperlihatkan sesosok motor sport berfairing yang digadang-gadang inilah New CBR150R.

image

Dalam pandangan sekilas kami, foto motor terlampir malah terlihat seperti R15 nya Yamaha dengan lampu depan yang semakin ramping. Tentu ini bukanlah R15, ini jelas-jelas produk sport Honda, ya inilah New CBR150R 2016 yang kabarnya akan dilaunching oleh AHM tepat di tanggal 14 Februari 2016, berkaitan dengan datangnya Marc Marques dan Dani Pedrosa ke Indonesia.

image

Terlihat AHM melakukan ubahan yang cukup banyak di New CBR150R 2016 ini. Headlamp LED dan bagian body belakangnya terlihat berbeda sekali dari versi sebelumnya. Over all New CBR150R 2016 ini terlihat semakin bergaris tajam, semakin sporty dan agresif.

Kita tunggu saja perilisan resminya oleh AHM beberapa hari ke depan, tepat dengan kehadiran Marc Marques dan Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul. Siapkan tabunganmu…. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

31 pemikiran pada “New Honda CBR150R yang Semakin Sporty dan Agresif

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s