Rukun Nikah Itu Ada Lima, Jangan Dipersulit Dengan Syarat Yang Lain

satuaspal.com – Menikah tentu menjadi keinginan semua manusia dewasa baik laki-laki maupun perempuan sebagaimana kodratnya manusia diciptakan secara berpasang-pasangan. Untuk melangkah ke jenjang pernikahan tentu ada syarat-syarat atau rukun yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

image

Ternyata syarat atau rukun nikah itu tidaklah sesulit yang sebagaimana kadang terjadi praktiknya di masyarakat kita. Untuk lebih jelasnya tentang rukun nikah ini kami memperoleh gambar yang dishare oleh beberapa orang di sosial media berikut ini.

image

Bagaimana praktiknya di sekitar Anda… Semoga tidak ada yang mengalami kasus dipersulitkan saat telah meneguhkan hati untuk menikah dengan pasangan yang dicintai. Salam. (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

19 pemikiran pada “Rukun Nikah Itu Ada Lima, Jangan Dipersulit Dengan Syarat Yang Lain

  1. menurut kacamata agama memag demikian. yg jadi masalah masyarakat kita masih banyak yg memegang teguh adat, meskipun adat itu sebenernya bertentangan dgn hukum agama. lha mau apa-apa mesti liat wetonnya dulu

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s