Jadwal Kereta Api Prameks : Update Februari 2016

satuaspal.com – Satuaspal.com kali ini akan memberikan update terbaru jadwal keberangkatan Kereta Api Prameks (Prambanan Ekspres, bukan merk obat pusing). Untuk update an kali ini just satuaspal.com tampilkan dalam bentuk jepretan foto saja. Jepretan foto jadwal terbaru Kereta Api Prameks terbaru yang satuaspal.com ambil di bulan Februari 2016 ini di Sta. Kutoarjo. Monggo di lihat gambarnya.
image
Itu sudah komplit banget plit plit plit jadwal keberangkatan KA Prameks Solo – Jogja – Kutoarjo. Jika gambar kecil bisa kamu klik biar jadi besar.

KA Prameks sendiri masih menjadi andalan satuaspal.com untuk mudik ke Kutoarjo ketika males touring. Tiket KA Prameks yang murah cukup menggiurkan. Untuk perjalanan Solo – Kutoarjo hanya harus membayar tiket Rp 15.000 saja… untuk perjalanan Solo – Jogja cukup merogoh kocek sebesar Rp 8.000 saja… murah pakai banget…
Ingat… loket penjualan tiket prameks ini buka 2-3 jam sebelum jadwal keberangkatan. Jangan beli tiket mepet kalau tidak mau kehabisan.
image
Ya sudah gitu saja… Salam satu aspal… (mase)


==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

34 Comments

  1. Mau tanya Mas…klw dari Kutoarjo ke Yogya apakah ada jadwal prameks ? Atau naik kereta apa?
    Insya Allah bln dpn mau ke Kutoarjo lalu lanjut ke Yogya. Terima kasih

1 Trackback / Pingback

  1. Apa yang akan terjadi ketika tiket parkir yang keren ini hilang? | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*