Citizen Jurnalism : Harga OTR Xabre di Karanganyar Tembus ….

satuaspal.com – Yamaha Xabre yang keren abis itu sudah dirilis secara resmi oleh Yamaha di Bali tanggal 26 Januari 2016 silam, dengan mendatangkan Valentino Rossi sebagai perilisnya.
image
Inden onlinenya untuk 1000 pembeli pertama juga telah sukses diselenggarakan, dan 1000 unit tersebut habis hanya dalam 3 hari saja. Orang Indonesia memang cepet kalau soal motor keren.

Di Jakarta harga OTR Xabre 150 ini ada di angka Rp. 29.800.000. Nah sekarang yang membuat penasaran, berapa sih harga Xabre 150 di Karanganyar, yang notabene tempat tinggal satuaspal.com ini….
Via Whatapps official satuaspal.com ada bro Wawan yang akan berbagi informasi tentang harga Yamaha Xabre 150 di Karanganyar.
“Sekedar sharing aja mas … Kemarin saya dihubungi pihak delaer yamaha kondang motor karanganyar ..  disampaikan bahwa harga yamaha xabre 30.9 jta … lebih mahal 1.1jta dari otr jkt…,” tulis bro Wawan. Nah dari info ini kita bisa ketahui, harga OTR Xabre 150 area Karanganyar ada diangka Rp. 30.900.000, hampir menyentuh nominal 31 juta.
Bro Wawan menambahkan, “Harga tersebut biasanya masih ada cashback tapi blum tau berapa nilainya .. Pengalaman beli mio m3 6 bulan lalu cuma selisih 20rb  dari otr jkt ..
Demikian sekilas info..
Ane inden xabre diurutan 104 😁😁😁,”.
Nah ternyata masih bisa dapat cash back juga biasanya, yah siapa tahu dapat harga dengan selisih puluhan ribu saja dari harga OTR Jakarta. Oalah ternyata bro Wawan ini masuk ke deretan penginden online Yamaha Xabre 150 yang dapat nomor urut 104. Wah selamat mas bro… Bisa jadi pemilik Xabre pertamax di Karanganyar nih… Besok kalau lihat Xabre di jalan ta toet toet ah… :mrgreen:
Last, satuaspal.com matur suwun banget atas informasi yang telah mas bro Wawan share di satuaspal.com ini. Sekali lagi, matur suwun… Salam satu aspal… (mase)
Bonus
image
[display-posts tag=xabre]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*