Kasus Seorang Ibu Ditonjok Polisi Saat Razia Lalu Lintas, Humas Polres Klaten : Kasusnya Sudah Masuk Pemeriksaan dan Mediasi

satuaspal.com – Kabar kelanjutan dari kasus kemarin, ditonjoknya seorang ibu oleh polisi saat terjadi razia lalu lintas di Klaten.
image
Kasusnya sendiri sudah dilaporkan oleh korban kepada propam. Nah lantas bagaimana kelanjutan kasusnya… berikut ada informasi dari Humas Polres Klaten di akun facebook-nya yang mengabarkan bahwa kasus ini sudah masuk ke proses pemeriksaan dan mediasi.

Selamat siang mitra Humas
Berkaitan dengan laporan dari saudara/i Sella Bunda Rifat dan Rif-sell(R-net) tentang oknum Polisi yang melakukan pemukulan kepada pengendara sepeda motor pada saat razia di Bendo gantungan.
KAMI SAMPAIKAN BAHWA SAAT INI YANG BERSANGKUTAN TELAH DIPERIKSA OLEH SIE PROPAM POLRES KLATEN DAN TELAH DILAKSANAKAN MEDIASI ANTARA KEDUA BELAH PIHAK. KAMI HARAP MITRA HUMAS DAPAT BERSABAR DAN MENUNGGU PROSESNYA.
Atas kejadiaan tersebut kami keluarga besar Polres Klaten meminta maaf yang sebesar-besarnya. Kami berharap kejadian ini tidak lagi terulang serta kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan kritikan yang disampaikan kepada kami.
Kami memastikan bahwa proses disiplin terhadap anggota yang melakukan pelanggaran akan berjalan. Kanit Propam juga telah memberikan statement bahwa proses disiplin pasti dijalankan.
image
image
Semoga ini menjadi kasus terakhir kesewenang-wenangan aparat di jalan raya. Dan semoga polisi yang bersangkutan mendapatkan hukuman yang setimpal agar menjadi pelajaran bagi para personil polisi yang lainnya nih.
Salam satu aspal… (mase)


==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*