Anaknya Ditabrak Polisi Namun Si Penabrak Kabur, Ibu Ini Mencoba Curhat di Facebook untuk Mendapat Keadilan

satuaspal.com – Entah seperti apa cerita sebenarnya, satuaspal.com cuma merasa prihatin saja dengan kejadian ini, yang mana merupakan curhatan seorang ibu di Facebook. Dalam statusnya tersebut ibu Syuli Umboh yang tinggal di Manado bercerita tentang putrinya. Putri ibu Syuli Umboh yang berada di Jakarta mengalami kecelakaan, ditabrak polisi, namun polisi yang menabrak malah terlihat ketakutan dan kabur tak bertanggungjawab. Namun ada masyarakat yang sempat mengabadikan foto polisi tersebut.
image
Langsung saja satuaspal.com kopas langsung dari starus facebook Syuli Umboh, berikut ini…

Bapak Polisi Yang TerHormat…
Setelah Bapak TABRAK Putri Saya Fabioli…
Kenapa Bapak Polisi KABUR….
Bukankah Bapak Polisi Pengayom Masyarakat..?????
Bukan Menolong Putri Saya..Tapi Bapak KABUR….
Kenapa Bapak Polisi Ketakutan Dan Kabur..????
Sampai Bapak Polisi Menutupin NAMA BAPAK Yang Terhormat…
Saya Sebagai Ibu Dari Fabioli Tidak Terima Dengan Perlakuan Bapak Terhadap Putri Saya..
Apakah ini Ada Hubungan Dengan Kasus Putri Saya Fabioli Yang Di Siram Air Keras 1 Tahun Yang Lalu.. Dan Sampai Hari ini Belum TerUngkap juga siapa PELAKU-nya ..Hingga Bapak POLISI ini Ingin MelenyapKan NYAWA Putri Saya Fabioli..??
Sehingga Kasus Putri Saya Dengan Sendirinya diTUTUP….???? Karna Putri Saya Fabioli Suda #MATI….Apakah itu Tujuan Bapak Polisi…??
Saya Kaget Sekali Masyarakat Yang Di TKP, Jakarta..Menelpon Saya, Dan Mereka Inisiatif Fotoin Bapak Polisi Yang Terhormat ini..
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Jakarta, 23 Februari 2016, Jam 06.20Wib
Tolong Saudara-Saudaraku yang berteman aku di Facebook, mohon di Share ya, Makasih 😭😭
image
image
Sekali lagi satuaspal.com tidak tahu seperti apa sebenarnya kasusnya. Satuaspal.com hanya coba menshare cerita beliau agar yang salah mendapat ganjaran dan yang benar mendapat keadilan.
Mungkin mas bro pembaca malah ada yang tahu persis kasus ini, boleh dong cerita di kolom komentar…. Salam satu aspal…. (mase)
[display-posts tag=polisi]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

27 Comments

  1. Wah paraaahh polisinya..penjarain aja polisi gituan..gak usah ngantor lagi dan ganti profesi aja jadi “Aktor GTA dalam Dunia Nyata”
    Ahahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*