Diduga Akibat Persaingan Bisnis, Gerobak Angkringan di Jaten Karanganyar Ini Dibakar Orang

satuaspal.com – Persaingan bisnis memang kerap memakan korban. Tak terima dagangan orang lain lebih laris, pesaing kerap melakukan sabotase untuk membuat saingan bisnisnya merugi bahkan tutup dan tidak bisa melakukan bisnisnya lagi.
image
^ pict Tanto Deteksi
Mungkin seperti itulah kasus yang terjadi di Jaten, Karanganyar ini. Sebuah gerobak angkringan atau lebih familiar di Solo Raya disebut dengan nama “hik” (yang ternyata memiliki kepanjangan “Hidangan Istimewa Kampung”) yang mangkal di depan SDN 3 Jaten dibakar oleh orang tak bertanggungjawab.

Menurut sumber, Tanto Deteksi, kejadian pembakaran ini terjadi sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, tadi malam, setelah pemilik hik menutup dagangannya. Pemilik sendiri menutup hik nya sekitar pukul 01.00 wib dan gerobak hik nya memang tidak dibawa pulang alias ditinggal ditempat.
Sumber menambahkan, ini bukan kejadian pembakaran yang pertama yang menimpa hik yang mangkal di depan SDN 3 Jaten ini, karena dua minggu yang lalu hik yang sama pernah dibakar juga. Mungkin si pembakar mengharapkan agar hik ini tidak buka lagi ditempat ini, karena masih buka ya dibakar lagi.
Serem gan permainan bisnis level gurem seperti ini saja main bakar-bakaran dan tentu saja sudah merambah ke wilayah kriminal nih kalau sudah seperti ini. (Mase)
[display-posts tag=kriminalitas]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*