Iklan
jump to navigation

Diduga Akibat Persaingan Bisnis, Gerobak Angkringan di Jaten Karanganyar Ini Dibakar Orang 24 Februari 2016

Posted by Mase in Kriminalitas.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Persaingan bisnis memang kerap memakan korban. Tak terima dagangan orang lain lebih laris, pesaing kerap melakukan sabotase untuk membuat saingan bisnisnya merugi bahkan tutup dan tidak bisa melakukan bisnisnya lagi.

image

^ pict Tanto Deteksi

Mungkin seperti itulah kasus yang terjadi di Jaten, Karanganyar ini. Sebuah gerobak angkringan atau lebih familiar di Solo Raya disebut dengan nama “hik” (yang ternyata memiliki kepanjangan “Hidangan Istimewa Kampung”) yang mangkal di depan SDN 3 Jaten dibakar oleh orang tak bertanggungjawab.

Menurut sumber, Tanto Deteksi, kejadian pembakaran ini terjadi sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, tadi malam, setelah pemilik hik menutup dagangannya. Pemilik sendiri menutup hik nya sekitar pukul 01.00 wib dan gerobak hik nya memang tidak dibawa pulang alias ditinggal ditempat.

Sumber menambahkan, ini bukan kejadian pembakaran yang pertama yang menimpa hik yang mangkal di depan SDN 3 Jaten ini, karena dua minggu yang lalu hik yang sama pernah dibakar juga. Mungkin si pembakar mengharapkan agar hik ini tidak buka lagi ditempat ini, karena masih buka ya dibakar lagi.

Serem gan permainan bisnis level gurem seperti ini saja main bakar-bakaran dan tentu saja sudah merambah ke wilayah kriminal nih kalau sudah seperti ini. (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. andhi_125 - 24 Februari 2016

peh…sangar men to lek…

Mase - 24 Februari 2016

Wanine ng mburi iki

sebarkan.org - 24 Februari 2016
Mase - 25 Februari 2016

Pasti kualat tgg saja

ninja150ss - 25 Februari 2016
2. lekdjie mumet-ndhase.com - 24 Februari 2016

elek

Mase - 24 Februari 2016

Ra patut

3. Budi Santoso - 24 Februari 2016

golek upo direwangi bakar2an

Mase - 24 Februari 2016

Betul lek, sungguh menyedihkan

4. gilaroda2ga - 24 Februari 2016

Nguawur kui…yo ojo mbendol mburi maene, kudune yo face to face…

Mase - 24 Februari 2016

Wong cemen yo ngene iki om

5. Bro Ndes 94 - 24 Februari 2016

Pelakune seng posting. Eh mlayuuu

Sering mainin hp terus? Coba praktekkan ini…. sehat atau nggak otot tangan anda – http://wp.me/p3RBTf-4Qu

Mase - 25 Februari 2016

Duuhhhh

6. dimensiontripper - 24 Februari 2016

gimana mau buka sekelas indofood, mayora atau nestle kalo level kecil kayak gini aja kalah mutung trus bakar bakaran

Mase - 25 Februari 2016

Nahhhh… level gurem saja sdh kriminal…

7. Pakdhe Atim - 24 Februari 2016
Mase - 25 Februari 2016

Kandani kang

8. Mas Muslim - 24 Februari 2016
Mase - 25 Februari 2016

Seremmm

9. motomazine - 24 Februari 2016
Mase - 25 Februari 2016

Main belakang

motomazine - 26 Februari 2016

Tambah sakit kui

Mase - 26 Februari 2016

Nek wes biasa yo penak eh

motomazine - 26 Februari 2016

Leh.. Pengalaman a?

Mase - 26 Februari 2016

Atoh…

motomazine - 26 Februari 2016

Lah??

10. bimo96 - 27 Februari 2016

ini cara kasar..
ada cara halusnya
ngirim kiriman halus alias ghoib.. dan itu udah hal lumrah 😀
https://bimo96.wordpress.com/2016/02/26/good-bye-my-fu/

Mase - 27 Februari 2016

Lebih serem yg goib


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: