Galeri Foto Balap Liar di Pare Pare Sulawesi Selatan, Ramai Banget Gan

satuaspal.com – Galeri Foto Balap Liar di Pare Pare Sulawesi Selatan, Ramai Banget Gan. Foto-foto yang di share oleh om Zey Superboy Racing (makasih om) langsung dari kota Pare Pare, Sulawesi Selatan. Kebetulan om Superboy Racing ini dari Bandung sedang ada tugas luar ke Pare Pare Sulawesi Selatan, lantas tak disia-siakan waktunya untuk nonton balapan liar di Pare Pare yang ternyata ramai banget.
image

Balap liar ini diadakan di sore hari, mengambil lokasi di Pantai Pancamarga. Lah pesertanya banyak banget gan dengan mengendarai berbagai tipe dan merk motor. Wah joss.
Simak saja galeri fotonya balap liar di Pare Pare Sulawesi Selatan.
image
image
image
image
image
image
Penontonnya membludag, tentu karena tiket nontonnya gratis. :mrgreen: Paling ramai ya kalau ada yang ndlosor, penonton pasti seneng. 😆
image
image
image
Pantai Pancamarga Pare Pare tidak hanya menyuguhkan balap liar nan menarik untuk ditonton, pantai ini juga menyuguhkan pemandangan sunset yang so beautyfull.
image
Nah di kota Pare Pare ini juga memiliki maskot yang sangat populer, monumen cinta sejati Habibie – Ainun..
image
Kalau ada balapan liar cukup nonton saja, jangan ikut-ikutan ya gan, eman motore. Walau menghibur tentu saja balapan ini sangat berbahaya.
Ada pembaca satuaspal.com yang dari Pare Pare… Seru tuh gan… Tapi cukup jadi penonton saja ya… (mase)
[display-posts tag=motogp]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

27 Comments

  1. Live report ntr nyambung lagi masbro..hehehe..ayo pemerintah sediakn sirkuit dan event d daerah biar anak muda positif dan berprestasi,gk liaran lg..haha..Gasspoll

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*