Iklan
jump to navigation

Berniat Ambil Duit di ATM, Tiba-Tiba Pintu ATM Ambruk dan Pecah Berantakan 2 Maret 2016

Posted by Mase in kecelakaan.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Berniat Ambil Duit di ATM, Tiba-Tiba Pintu ATM Ambruk dan Pecah Berantakan. Kejadian ambruk dan pecahnya pintu ATM yang terbuat dari kaca ini dialami oleh om Sarwono kala akan mengambil uang di ATM BCA yang terletak di Toserba Laris Kartasura, Solo.

image

Pintu ATM yang memang terbuat dari kaca, tiba-tiba pas dibuka om Sarwono yang berniat akan mengambil uang, tiba-tiba saja ambruk dan pintu kaca tersebut pecah berantakan. Bagaimana cerita kronologinya…. nih om satuaspal.com kutip dari grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya.

Ngapunten mnawi sdlur2  mbtn saget mendet arto teng atm BCA  teng lar*s kartasura,

Kronologi :
Saya mau ambil duit, baru buka pintu k depan pintu langsung jatuh dan kaca pecah berantakan, TIDAK ADA peringatan pintu rusak ato apa,

saya ttp d tempat sampai smua org tau biar ga salah paham saya jelasin, bapak bapak tkg becak dan tkg parkir nya blg suruh ninggal saja engsel e gih pun rusak mbtn nopo nopo mas pun dangu nggih an,

tpi saya ttp d tkp takut kena masalah toh smua tau engsel bwah pintu juga sdh rusak, jagani. Ndak dikiro ra tanggung jwb, pihak bank sdh d hbgi krna sya kenal supervisor setempat,

mlh d blg untung saya gk knpa knpa, tapi saya ttp merasa salah juga, perasaan ratenang ttep ada, bisa d cek d cctv kalo niat saya cuma mau ambil duit, 

mnurut sampean pripun lur? Nopo saestu salah kulo? Ato keteledor an teknisi perawatan atm, nopo pripun? Kulo kenek ganti rugi nopo mboten gih, jane aku yo iso nuntut ketidaknyamanan, untung aku ra kejlungup keno beling 1x1meter area pecah

Wah serem juga nih… Pintu kaca ATM sebelumnya sudah ada beberapa yang tahu kalau engselnya rusak tapi kok dibiarkan saja. Tentu saja menurut satuaspal.com om Sarwono tidak salah apa-apalah, om Sarwono hanya berada di waktu dan tempat yang tidak tepat saja.

Catatan nih untuk bank pemilik ATM, ataupun petugas apa saja yang berkaitan dengan kepemilikan ATM, besok-besok lagi kalau punya ATM perlu dikontrol dan dimaintenance lagi nih secara teliti. Jangan sampai customer yang nantinya dirugikan.

Ada yang pernah punya pengalaman serupa… Wah serem om… Berniat Ambil Duit di ATM, Tiba-Tiba Pintu ATM Ambruk dan Pecah Berantakan… Nah jangan sampai terulang lagi… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. Angwie - 2 Maret 2016

marai geger pisan euy..

Mase - 2 Maret 2016

koyo ono bom ya om

Angwie - 2 Maret 2016

waiyo..

Mase - 2 Maret 2016

Serem

sebarkan.org - 3 Maret 2016
2. tiyawann - 2 Maret 2016

Bisa jadi bahan BC fanboy nih 😀

Mase - 2 Maret 2016

Fans boy bank sebelah?? Wakakkaka ada ada saja

tiyawann - 2 Maret 2016

Siapa tau dunia bank juga punya fanboy hehehe

Mase - 2 Maret 2016

Hahaha

3. RichardGN - 2 Maret 2016

Asem dah aku sebagai pembaca, kecewa… Pas baca judul kirain pas lagi gesek, pintu duitnya pecah dan duitnya hamburan ahaha

Mase - 2 Maret 2016

Wakakakaa… fantasimu terlalu berlebihan om…

4. blogger wonogiri - 2 Maret 2016

tak kirain mau ngerampok 😀 tibake kena apes toh wkwkwkwk

Mase - 3 Maret 2016

Apes yg bisa dikira rampok nih

5. siboloe - 3 Maret 2016

Untung kacanya tempred .. jd langsung ambyar …

Mase - 3 Maret 2016

Suaranya yg bikin kaget orang2 sekitar mesti

6. ndesoedisi - 3 Maret 2016
Mase - 3 Maret 2016

Banget untuk gak dikira perampok


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: