Iklan
jump to navigation

Sudah Siap Mimisan Berjamaah? Ini Dia Galeri Foto Nunik Ambarwati TKW yang Menggoyang Facebook 2 Maret 2016

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Sudah Siap Mimisan Berjamaah? Ini Dia Galeri Foto Nunik Ambarwati TKW yang Menggoyang Facebook. Masih nggak tahu siapa itu Nunik Ambarwati… Ah Facebook mu dolane kurang adoh om…

image

Ini lho om, Nunik Ambarwati yang TKW cantik asal Bandar Lampung yang menggoyang Facebook. Total setahu satuaspal.com, Nunik Ambarwati sudah menggoyang FB dengan 2 videonya. Bukan om bukan video porno… tapi video lipssing tipis-tipis.

Mayan banyak yang sukses mimisan kala nonton goyangan Nunik Ambarwati di akun Facebook nya yang kini videonya sudah di share ke seantero jagat. Satuaspal.com bukan mau nampilin videonya disini, tapi satuaspal.com punya galeri tipis-tipis yang siap bikin mimisan berjamaah. Niiihhh…

image

image

image

image

image

image

image

Bareng teman-temannya sesama TKW. Ane merasa kalau yang bening-bening begini TKW di Hongkong nih cmiiw… Kalau di Arab atau Malaysia pasti nasibnya beda…

image

image

Udah mimisannya…. Ngah ngah ngahhhh… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 2 Maret 2016
Mase - 2 Maret 2016

Uleg om

2. gilaroda2ga - 2 Maret 2016

Siap diulek….sambele…

Mase - 2 Maret 2016

Hahahaha… sersernyoss…

3. blogger wonogiri - 2 Maret 2016

sambalado sambalado sambalado. . . . .

Mase - 2 Maret 2016

Pedaaassss… hooottt…

4. John_Hendy - 2 Maret 2016
Mase - 2 Maret 2016

Ane mau dong miara yg ginian atu

John_Hendy - 2 Maret 2016

Yakin dana kuat?

Mase - 2 Maret 2016

Gak kuat om… ya dah ane nyerah… #melambaikn tangan ke kamera

5. Budi Santoso - 2 Maret 2016
Mase - 2 Maret 2016

Eman kl dianggurin

Budi Santoso - 2 Maret 2016

mbetul itu, bisa banyak yang tertarik 😀

Mase - 2 Maret 2016

Asek joss

6. Arie Kurniawan - 2 Maret 2016

Ada satu lagi Bro, TKW yang punya bejibun follower FB. Sering sih doi bikin video, tapi saya belum pernah ngecek videonya. Yah, kali aja Om Satuaspal berminat menyelami lebih dalam tentang dia….

Minat PM Om.. Haha

Mase - 2 Maret 2016

#langsung pm

7. orang awam - 2 Maret 2016

gede ya

Mase - 2 Maret 2016

Ho oh om… kenyotable…

8. ndesoedisi - 2 Maret 2016

oh jadi ini yang kemarin diikuti di FB ? oh ane (pura2) baru tau..

Mase - 2 Maret 2016

Cie mang dhe cie

9. orong-orong - 2 Maret 2016

nha gitu yang seger2 donk, kan bisa croooooot. salut dia sudah sarjana
http://ongolongol.com/2015/04/14/speed-mx-120-ayago-spesial-dari-yamaha/

Mase - 2 Maret 2016

Weh mosok lek

10. Ms Dhukha - 2 Maret 2016

Hhhhrrrrrr……… double piston…

Mase - 2 Maret 2016

Gede pulak

Ms Dhukha - 2 Maret 2016

oper bore… 😀

11. lekdjie mumet-ndhase.com - 2 Maret 2016

wew

Mase - 2 Maret 2016

Joss

12. Kobayogas - 2 Maret 2016

Biasa ae modal dandan

Mase - 2 Maret 2016

Eits bukan itu saja… modal toge juga jd nggemesinnn…

Rizaru seto - 3 Maret 2016

Iya bener om kobay mas biasa aja
Tapi mas bener juga toge ngemesin
Apalagi fotonya yg di ranjang pake baju merah wiih seakan siap di terkam..
eh

Mase - 3 Maret 2016

Naaahhhhh… Kalau nerkam dia pasti kenyang om… banyak dagingnya… wakakak…

13. hobilari - 2 Maret 2016

wee lha suwe ga mbuka facebook…

Mase - 2 Maret 2016

Ayo dibuka mas… bnyk yg menarik akhir2 ini lho…

14. Pakdhe Atim - 2 Maret 2016
Mase - 2 Maret 2016

Hahaha

15. motomazine - 2 Maret 2016
Mase - 2 Maret 2016

Ngisor lambe dek #eh

motomazine - 2 Maret 2016

Itu bonusnya… Alon2 wae ah

Mase - 3 Maret 2016

Wakakakak

motomazine - 3 Maret 2016

Alus koyo sabun

Mase - 3 Maret 2016

Woh sok nyabun yo

motomazine - 3 Maret 2016

Haiyah… Yo mesti.. Mosok adus ra sabunan?

Mase - 3 Maret 2016

Hihihi

16. Angwie - 2 Maret 2016

majikane mimisen mbendino kui..wkwk

Mase - 2 Maret 2016

Andai aku majikannya

Angwie - 2 Maret 2016

cukup dibayangkan saja om…ben bojone ra ‘nyanyi’

Mase - 2 Maret 2016

Wakakakak lha tahu saja situ om… ayahab kalau beneran…

17. muhisan - 3 Maret 2016
Mase - 3 Maret 2016

perlu kita cek… wakakak…

muhisan - 4 Maret 2016

hahahaha

18. Khoirul Imamudin - 25 April 2016

wah lha suwe isoh mimisen ngisor dhuwur kie kang .. wakakak

Mase - 25 April 2016

Wakakakaakak… pokoke siapkan tisu kang…

Khoirul Imamudin - 26 April 2016

wakaka.. lha kudune cepak daun sirih.. nek mimisen kan di jejeli daun sirih wakakaka

Mase - 26 April 2016

,wakakak.. nek ono ulere bahaya iso mlendung

19. Ibu nini - 17 Januari 2017

Assalamu ‘alaikum wr.wb

Saya seorang TKW dari Malaysia,
tujuan saya di sini hanya ingin berbagi cerita kepada para rekan2 saya yang jadi TKW di negeri orang,hidup di negeri orang memang amatlah susah,gaji pas2an,makanpun ala kadarnya,namun apa boleh buat demi mencukupi kebutuhan keluarga yg ada di kampung,namun syukur alhamdulillah berkat kerja keras dan doa saya slama ini alhamdulilah allakh sudah memberi jalan kesuksesan sama saya,meskipun jalan ini di larang oleh agama tp mungkin inilah satu2nya jalan untuk merubah nasib hidup saya. Berkat bantuan KH. Pandawa memberikan ANGKA JITU SGP HARI Sabtu 07/01/2017 dengan Angka 4D 9981 terbukti tembus. Syukur Alhamdulillah saya dapat 200 lembar kini saya bisa mulai usaha dgn hasil kemenangan 500 juta. terimakasih banyak semoga panjang umur. Jika anda ingin merubah nasib seperti saya silahkan Hub KH. Aki Pandawa 0852 9847 6843 Terimakasih juga ajaran anda Bapak Kiyai Pandawa sekarang saya sudah mengerjakan shalat 5 waktu.

Wassalam…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: