Sudah Siap Mimisan Berjamaah? Ini Dia Galeri Foto Nunik Ambarwati TKW yang Menggoyang Facebook

satuaspal.com – Sudah Siap Mimisan Berjamaah? Ini Dia Galeri Foto Nunik Ambarwati TKW yang Menggoyang Facebook. Masih nggak tahu siapa itu Nunik Ambarwati… Ah Facebook mu dolane kurang adoh om…
image

Ini lho om, Nunik Ambarwati yang TKW cantik asal Bandar Lampung yang menggoyang Facebook. Total setahu satuaspal.com, Nunik Ambarwati sudah menggoyang FB dengan 2 videonya. Bukan om bukan video porno… tapi video lipssing tipis-tipis.
Mayan banyak yang sukses mimisan kala nonton goyangan Nunik Ambarwati di akun Facebook nya yang kini videonya sudah di share ke seantero jagat. Satuaspal.com bukan mau nampilin videonya disini, tapi satuaspal.com punya galeri tipis-tipis yang siap bikin mimisan berjamaah. Niiihhh…
image
image
image
image
image
image
image
Bareng teman-temannya sesama TKW. Ane merasa kalau yang bening-bening begini TKW di Hongkong nih cmiiw… Kalau di Arab atau Malaysia pasti nasibnya beda…
image
image
Udah mimisannya…. Ngah ngah ngahhhh… (mase)
[display-posts tag=wanita]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

55 Comments

  1. Ada satu lagi Bro, TKW yang punya bejibun follower FB. Sering sih doi bikin video, tapi saya belum pernah ngecek videonya. Yah, kali aja Om Satuaspal berminat menyelami lebih dalam tentang dia….
    Minat PM Om.. Haha

  2. Assalamu ‘alaikum wr.wb
    Saya seorang TKW dari Malaysia,
    tujuan saya di sini hanya ingin berbagi cerita kepada para rekan2 saya yang jadi TKW di negeri orang,hidup di negeri orang memang amatlah susah,gaji pas2an,makanpun ala kadarnya,namun apa boleh buat demi mencukupi kebutuhan keluarga yg ada di kampung,namun syukur alhamdulillah berkat kerja keras dan doa saya slama ini alhamdulilah allakh sudah memberi jalan kesuksesan sama saya,meskipun jalan ini di larang oleh agama tp mungkin inilah satu2nya jalan untuk merubah nasib hidup saya. Berkat bantuan KH. Pandawa memberikan ANGKA JITU SGP HARI Sabtu 07/01/2017 dengan Angka 4D 9981 terbukti tembus. Syukur Alhamdulillah saya dapat 200 lembar kini saya bisa mulai usaha dgn hasil kemenangan 500 juta. terimakasih banyak semoga panjang umur. Jika anda ingin merubah nasib seperti saya silahkan Hub KH. Aki Pandawa 0852 9847 6843 Terimakasih juga ajaran anda Bapak Kiyai Pandawa sekarang saya sudah mengerjakan shalat 5 waktu.
    Wassalam…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*