Beri peringatan pentingnya safety riding, Polres Karanganyar pasang monumen lakalantas di perempatan Papahan

SatuAspal.com – Nih om, demi memberi peringatan pentingnya safety riding, Polres Karanganyar pasang monumen lakalantas di perempatan Papahan.
image
^ sumber info cegatan solo dan sekitarnya

Monumen lakalantas (kita sebut saja begitu) yang satuaspal.com maksud bentuknya seperti di atas om. Dipasang di perempatan Papahan Karanganyar oleh Polres Karanganyar sudah dari beberapa waktu yang lalu. Tujuannya jelas… untuk mengingatkan kepada semua pengguna jalan akan pentingnya safety riding atau kehati-hatian kala berkendara.
Di monumen lakalantas ini dipajang 2 buah motor yang kondisinya telah ringsek akibat kecelakaan yang menimpanya. Terlihat ada metik Mio Soul karburator yang ringsek di area depan, dan sepertinya Honda Supra yang ringsek di area belakang.
Monumen lakalantas di Papahan Karanganyar ini juga dilengkapi tulisan-tulisan dikeempat sisinya, seperti.
– APAKAH ANDA INGIN SEPERTI SAYA
– HATI-HATI
– JANGAN COBA-COBA
– (nggak kelihatan)
Nah tentu saja tidak ada yang ingin seperti dia, apalagi coba-coba… serem om…
Last hati-hati saja tidak cukup (wong kadang kita sudah hati-hati tapi orang lain yang asu), tentu saja kita harus selalu berdoa meminta perlindungan Allah agar dihindarkan dari mara bahaya dimanapun kita berada.
Ya wes… keep safety riding om… (mase)
[display-posts tag=kecelakaan]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*