Iklan
jump to navigation

Kalau Semua yang Kena Tilang Memilih Sidang Ya Kasihan Pak Polisi 6 Maret 2016

Posted by Mase in curahan hati.
Tags: , , , , , ,
trackback

SatuAspal.com – Kalau Semua yang Kena Tilang Memilih Sidang Ya Kasihan Pak Polisi. Hahaha… Satuaspal.com baru saja kena tilang om.

image

^ surat tilang, baru saja berpindah tangan setelah ditukar tambah sama SIM A

Ceritanya hari ini satuaspal.com ada undangan makan-makan di Ayam KQ5 Resto om. Berangkat dari Karanganyar, kali ini naik si ijo saja, Honda Accord.

Satuaspal.com dari arah Kota Barat ke selatan nih. Sampai di perempatan (yang kalau ke kiri ke Solo Grand Mall), nah di sini ane lurus saja ke selatan ke Jl. Wahidin. Filling ane sebenarnya sudah merasakan ada kesalahan di sini om, pasalnya tidak ada mobil satupun di depan ataupun dibelakang ane.

Hampir saja satuaspal.com tiba di Ayam KQ5 Resto lah kok tiba-tiba ada pak polisi pakai metik yang nyalip lantas menyuruh ane minggir. Ya wes minggir saja. Satuaspal.com pun dimintai SIM saja, lantas di suruh putar balik ke pos polisi yang ada di perempatan tadi.

Lah ternyata ane nrobos rambu mobil dilarang masuk om, kecuali angkot sama sepeda motor. Waduh… Kata om Agus motomazine, obsesi sopir angkot nih. Hahaha…

Yang namanya ane memang salah ane nggak bakalan rewel ataupun ngeyel. Jadikan ini sebuah pelajaran berharga saja, besok jangan di ulangi. Ya dah di depan pak polisi satuaspal.com pasrahkan saja sama keadaan.

Tulis saja surat tilangnya pak. SIM aja yang ditahan pak, kalau STNK nanti kasihan yang mau bawa mobil. Itu kata ane, yang lantas pak polisi menuliskan beberapa kata di surat tilang.

Sidangnya tanggal 18 Maret 2016 besok pas hari Jumat, kira-kira mas Eko bisa nggak… Kalau sibuk apa mau dibantu di sini saja. Tiba-tiba pak polisi ngomong gitu, sambil mukanya penuh harap.

Nggak pak saya nggak sibuk, saya bisa banget pak. Biar besok saya sidang sendiri saja. Jawab ane dengan pede. Hahaha… Rasakan tuh smashan ane…

Lah pak polisi lalu ngasih surat tilang, SIM ane ditahan. Sumpah gan nggak tega liat raut muka pak polisi. Kayaknya dia lagi butuh duit. Maaf pak… kalau masih dalam kota mah saya pilih sidang saja, lumayan biar bisa keluar kantor hahaha…

Kena pasal 287 UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“Bisa meliputi neroBos lamer, melanggar marka, melanggar rambu P coret dan atau S coret dan atau perBoden”. Nah itu kata pak dhe Sayur.

image

^ ni oleh-oleh makan tadi, sempat muter-muter dulu nih bingung jalannya.. biar nggak perboden lagi hahaha..

Btw kok ane kasihan sama pak polisinya ya… gagal ngopi-ngopi nih dia… asli wajahnya mesake banget om… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - 6 Maret 2016
Mase - 6 Maret 2016

Buahahaha… males nyari lagi… hahaha..

Mas Sayur - 6 Maret 2016
Mase - 6 Maret 2016

Wah… hahahaha…

Mase - 6 Maret 2016

Tenanan to

sebarkan.org - 6 Maret 2016
Mase - 6 Maret 2016

Wajahnya om… mesake pol…

sebarkan.org - 6 Maret 2016

Hihihi..kampok..

Mase - 6 Maret 2016

Hahahaha

2. Supono Wahyudi - 6 Maret 2016
Mase - 6 Maret 2016

Wakakkkkaka… pelajaran buat pak pol, walau nopol ane plat H tetep ane pilih sidang… hahaha…

3. java36 - 6 Maret 2016

Pakpol dan si otong akhirnya berjumpa lagi

Mase - 6 Maret 2016

Wakakakkakak… “si otong” ki sopo…

java36 - 6 Maret 2016

Ntar ane share di fb😜

Mase - 6 Maret 2016

Hahahaha… monggo monggo…

4. RichardGN - 6 Maret 2016

Demi hukum ya

Mase - 6 Maret 2016

Yap, demi hukum jangan nyuap

5. tiyawann - 6 Maret 2016

Hmm..besok-besok sedia spy cam, biar bisa lihat raut sedih pak pol hehehe

Mase - 6 Maret 2016

Hahahaha… kasihan om kl wajah sedihnya disebar…

tiyawann - 6 Maret 2016

Kasian..kasian..kazian

Mase - 6 Maret 2016

:mrgreen:

6. ochimkediri - 6 Maret 2016

trus tilange brapa mas?

Mase - 6 Maret 2016

Belum sidang mas, masih tanggal 18 nanti

7. mbah_anom - 6 Maret 2016

ngahahahahahaga

kasian pak pol :3

Mase - 6 Maret 2016

kalau sampean liat mukanya makin kasihan lagi om.. hahaha…

8. Orang Ini Malah Senang Dapat Surat Tilang, Akhirnya Wajah Polisinya Kecewa | - 6 Maret 2016

[…] blog dia sendiri bernama satuaspal.com menceritakan pengalaman ditilang polisi di daerah solo karena overboden saat membawa mobil pribadi […]

9. motomazine - 6 Maret 2016
Mase - 6 Maret 2016

Wes ra nyekel sim
Hahaha

10. goozir - 6 Maret 2016

bagis om kalo polisi ga bisa jadi teladan ya kita yang jadi teladan polisi

http://goozir.com/2016/03/modif-nmax-bergaya-tmax-keren-bro.html

Mase - 6 Maret 2016

Naaaahhhhhh…
#quote of the day nih

11. lamik gemini - 6 Maret 2016
Mase - 6 Maret 2016

Emang nggak pantas juga sih… hahaha…

lamik gemini - 6 Maret 2016

wakakakak

12. soffianblog - 6 Maret 2016
13. ferboes fby murtad - 6 Maret 2016

untung ra di stop rondo royal #eehh

Mase - 7 Maret 2016

Lha itu harapan ane malah

14. Angwie - 12 Maret 2016

“Kalo mas Eko sibuk, bisa ngopi bareng saya aja..” kata pak polisi.
hahaha..
Emang polisi kadang keliatan garang, kadang kasihan..
Ada2 aja pengalaman nyetir ya om…

Enakan gowes, apalagi sambil berbagi, tapi bukan berbagi sama polisi lho yaa..hehe
https://angwie.wordpress.com/2016/02/21/gowes-sambil-berbagi/

Mase - 12 Maret 2016

Wakakakaaka bisa aja sampean mas bro

15. Urut-Urutan Langkah Mengikuti Sidang Tilang | satuaspal.com - 19 Maret 2016

[…] – Nah kemarin tanggal 6 Maret 2016 pas harinya hari Minggu satuaspal.com kena tilang mas bro (Kalau Semua yang Kena Tilang Memilih Sidang Ya Kasihan Pak Polisi). Kesalahannya oper boden alias melawan arus biar tidak mainstream. Akhirnya kemarin hari Jumat […]


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: