Kalau Semua yang Kena Tilang Memilih Sidang Ya Kasihan Pak Polisi

SatuAspal.com – Kalau Semua yang Kena Tilang Memilih Sidang Ya Kasihan Pak Polisi. Hahaha… Satuaspal.com baru saja kena tilang om.

image

^ surat tilang, baru saja berpindah tangan setelah ditukar tambah sama SIM A

Ceritanya hari ini satuaspal.com ada undangan makan-makan di Ayam KQ5 Resto om. Berangkat dari Karanganyar, kali ini naik si ijo saja, Honda Accord.

Satuaspal.com dari arah Kota Barat ke selatan nih. Sampai di perempatan (yang kalau ke kiri ke Solo Grand Mall), nah di sini ane lurus saja ke selatan ke Jl. Wahidin. Filling ane sebenarnya sudah merasakan ada kesalahan di sini om, pasalnya tidak ada mobil satupun di depan ataupun dibelakang ane.

Hampir saja satuaspal.com tiba di Ayam KQ5 Resto lah kok tiba-tiba ada pak polisi pakai metik yang nyalip lantas menyuruh ane minggir. Ya wes minggir saja. Satuaspal.com pun dimintai SIM saja, lantas di suruh putar balik ke pos polisi yang ada di perempatan tadi.

Lah ternyata ane nrobos rambu mobil dilarang masuk om, kecuali angkot sama sepeda motor. Waduh… Kata om Agus motomazine, obsesi sopir angkot nih. Hahaha…

Yang namanya ane memang salah ane nggak bakalan rewel ataupun ngeyel. Jadikan ini sebuah pelajaran berharga saja, besok jangan di ulangi. Ya dah di depan pak polisi satuaspal.com pasrahkan saja sama keadaan.

Tulis saja surat tilangnya pak. SIM aja yang ditahan pak, kalau STNK nanti kasihan yang mau bawa mobil. Itu kata ane, yang lantas pak polisi menuliskan beberapa kata di surat tilang.

Sidangnya tanggal 18 Maret 2016 besok pas hari Jumat, kira-kira mas Eko bisa nggak… Kalau sibuk apa mau dibantu di sini saja. Tiba-tiba pak polisi ngomong gitu, sambil mukanya penuh harap.

Nggak pak saya nggak sibuk, saya bisa banget pak. Biar besok saya sidang sendiri saja. Jawab ane dengan pede. Hahaha… Rasakan tuh smashan ane…

Lah pak polisi lalu ngasih surat tilang, SIM ane ditahan. Sumpah gan nggak tega liat raut muka pak polisi. Kayaknya dia lagi butuh duit. Maaf pak… kalau masih dalam kota mah saya pilih sidang saja, lumayan biar bisa keluar kantor hahaha…

Kena pasal 287 UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“Bisa meliputi neroBos lamer, melanggar marka, melanggar rambu P coret dan atau S coret dan atau perBoden”. Nah itu kata pak dhe Sayur.

image

^ ni oleh-oleh makan tadi, sempat muter-muter dulu nih bingung jalannya.. biar nggak perboden lagi hahaha..

Btw kok ane kasihan sama pak polisinya ya… gagal ngopi-ngopi nih dia… asli wajahnya mesake banget om… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

39 pemikiran pada “Kalau Semua yang Kena Tilang Memilih Sidang Ya Kasihan Pak Polisi

  1. Ping balik: Orang Ini Malah Senang Dapat Surat Tilang, Akhirnya Wajah Polisinya Kecewa |

  2. Ping balik: Urut-Urutan Langkah Mengikuti Sidang Tilang | satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s