Serem Mio Karburator Ini Jarang Diservis dan Ganti Oli, Efeknya Mas Bro Lihat Sendiri

SatuAspal.com – Tantang nyalimu!!! Serem Mio Karburator Ini Jarang Diservis dan Ganti Oli, Efeknya Mas Bro Lihat Sendiri.
image
^ mio karburator sebelum mio smile

Kabar dari om Zey Superboy Racing yang dikirim via BBM ke satuaspal.com ini bikin merinding. Apalagi dilengkapi dengan foto-foto horor hasil jepretannya. Hiii… serem om…
Mio karburator (metik paling laris di eranya) warna putih pada gambar terlampir konon jarang diservis om, ganti oli juga jarang pol. Pokoknya singkatnya ini metik tak terurus, mungkin dikira motor bisa ngurus diri sendiri. 😆
Efek dari mesin tak terawat ini ya seperti ini nih…
image
Karburator saja tampangnya hingga seperti ini nih. Keliatan banget memang, ni metik karburatornya nggak pernah dibuka dan dibersihkan. Ediaannn…
image
Semuanya terlihat tak terawat dan tidak pernah dibuka di bagian ini om. Mungkinkah karena mesin metik tertutup oleh body, jadi pemiliknya malas ngecek mesin? Ah kalau cuma alasan begini sih gampang, kan tinggal bawa saja ke bengkel terdekat. Bener bener nih pemiliknya…
image
Semakin dibongkar jeroannya semakin mengerikan om. Lihat keraknya… Satuaspal.com hanya bisa bilang “we.o.we”. Itu kerak tebalnya berapa senti yak… Klepnya nggak macet tuh hehehe… Sereeemmmm…
image
Dahsyattttt…. Hahahaha… Bandingkan aja dengan kerak di MJ ane yang baru bongkar servis besar satu kali ini. Nohhh masih mendingan MJ kan…
image
Tentu saja merawat motor adalah salah satu kewajiban pemiliknya selain mencicil (yang ngambil kredit) dan bayar pajak. Yuk ah kalau punya motor dirawat, jangan cuma asal ngglinding. Merawat motor juga bukan hanya dengan mencucinya, tapi juga diservis secara berkala dan jangan lupa ganti oli secara rutin, bisa tiap 1 bulan sekali atau tiap 2000 km sekali. Ganti olinya juga jangan pakai oli bekas, tapi pakai oli baru ya. :mrgreen:
Big thanks for om Zey Superboy Racing dari Sulawesi. Salam satu aspal… (mase)
[display-posts tag=modifikasi]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

29 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*