Iklan
jump to navigation

Mulai tahun depan Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah FIM Motocross World Championship (MXGP) 8 Maret 2016

Posted by Mase in trail.
Tags: , , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Mulai tahun depan Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah FIM Motocross World Championship (MXGP). Ketika pelaksanaan motogp di Indonesia masih belum ada kepastian, nah ada kabar gembira yang tak banyak orang mengetahuinya, sudah fix, kejuaraan dunia motocross mulai tahun depan Indonesia terpilih menjadi salah satu penyelenggaranya.

image

Satuaspal.com lansir informasi ini dari detiksport, kabarnya dan memang sudah pasti karena penandatanganan kontrak sudah terjadi, MXGP akan hadir di Indonesia mulai 2017 nanti, tepatnya di Pangkal Pinang, Bangka Belitung mas bro!!! Joosss…

image

Penandatanganan kontrak sudah dilakukan oleh Walikota Pangkal Pinang M. Irwansyah di Sirkuit Suphan Buri Thailand dengan operator MXGP Giuseppe Luongo. Mantaaappp…

Untuk sirkuitnya, direncanakan akan terdiri dari tiga lokasi. Dua dikawasan pantai yang memang pantai Pakal Pinang buagus-buagus nih mas bro, dan lainnya di bekas penambangan timah. Wah joss nih pemanfaatan bekas penambangan jadi sirkuit dan tentu saja meningkatkan pariwisata untuk Pangkal Pinang.

image

Wah udah nggak sabar lagi ue… Balap dunia motor terbang kini hadir di Indonesia mulai 2017… Mantap… Joosss… Semoga sukses…

Ada pembaca yang dari Pangkal Pinang… Balap dunia motocross MXGP bakal hadir disana tahun depan mas broooo…. Jooosss…. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 8 Maret 2016
Mase - 8 Maret 2016

Wakakakakak

Mas Sayur - 8 Maret 2016
Mase - 8 Maret 2016

Woh kandiani

sebarkan.org - 8 Maret 2016
Mase - 8 Maret 2016

Wakakkakak

sebarkan.org - 8 Maret 2016

Hahhahah..

2. Pakdhe Atim - 8 Maret 2016
Mase - 8 Maret 2016

Semoga motogp segera menyusul

3. isal - 8 Maret 2016

Motorcross ngurusnya gak seribet motogp. Sirkuitnya gampang dibikin dan makan banyak dana.

http://isalpoiyo.com/2016/03/08/suzuki-150cc-sport-concept-design/

isal - 8 Maret 2016

Maksudnya gak makan banyak dana

Mase - 8 Maret 2016

Iyap betul mas bro… wong panjang trek saja hanya 1,5 km, itupun gak usah di aspal dulu

4. muhisan - 8 Maret 2016
Mase - 8 Maret 2016

Kok mlh serem

5. boy anak jalanan - 8 Maret 2016

2017 gk sabar…bisa nonton live d sirkuit pasir padi pangkalpinang,gasspol dari rumah 1 jam,mxgp josss..salam satu aspall..

Mase - 8 Maret 2016

Wah semangat penggemar motor terbang yg sgt luar biasa

6. boy anak jalanan - 8 Maret 2016

Mxgp 2017 joss,dari rumah 1 jam Gasspol ke sirkuit pasirpadi pangkalpinang,#indonesiabisa..salamsatu aspal…gasspooll..Hehehe

Mase - 8 Maret 2016

Nah nongol dia… hahaha… gas pol massss…

7. motomazine - 8 Maret 2016
Mase - 8 Maret 2016

Solo gak ono pantai lek

motomazine - 8 Maret 2016

Mosok seh? Kok podo pake hotpants andene?

Mase - 8 Maret 2016

Kui mergo kotane panas lek

motomazine - 8 Maret 2016

Ealah… Pantes dho akeh om2 kepanasan

Mase - 8 Maret 2016

Hahahaha.. kok om om asemik…

motomazine - 8 Maret 2016

Wkwk.. Syukurlah nek keroso.. Sopo om2 le ora kepanasan nek weruh hotpants

Mase - 9 Maret 2016

Nah kui… lumayanlah kita jadikan hiburan di jalan

motomazine - 9 Maret 2016
Mase - 9 Maret 2016

Wakakakka

8. tiyawann - 8 Maret 2016

Wow..mungkinkah dengan momen ini, yamaha & honda bakal rilis motor garuk tanah buat nemenin klx 150?? Hmm..

Mase - 8 Maret 2016

Nahhhh… bisa jadi… hal itu semakin terbuka tentunya…

tiyawann - 8 Maret 2016

Joss jadi punya lawan si klx :mrgreen:

Mase - 8 Maret 2016

Semakin rame kelas garuk2

9. GandemLover - 8 Maret 2016

akhirnya bekas tambang bisa dimanfaatkan bahkan dengan event internasional seperti ini josss

https://gandem21.wordpress.com/2016/03/08/perangko-gerhana-matahari-total-gmt-pt-pos-indonesia/

10. samin - 8 Maret 2016
Mase - 8 Maret 2016

Jossss


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: