Iklan
jump to navigation

Trip to Pantai Sadeng Gunung Kidul 11 Maret 2016

Posted by Mase in wisata.
Tags: , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Trip to Pantai Sadeng Gunung Kidul. Nah kali ini satuaspal.com akan berbagi cerita piknik.

image

Kemarin hari Minggu tanggal 6 Maret 2016, satuaspal.com dan rombongan halan-halan ke Gunung Kidul, Yogyakarta. Tujuan piknik kali ini di Pantai Sadeng (bukan sedeng lho ya) dan Pantai Wediombo. Kali ini ceritain yang piknik ke Pantai Sadeng dulu deh.

image

Satuaspal.com dan rombongan naik bus pariwisata YES. Berangkat dari Solo jam 07.30, pas gerhana matahari juga tuh. Jalan yang disusuri lewat Wonogiri, lewat depan Waduk Gajah Mungkur terus ke sana gitu. :mrgreen:

Rute yang dilalui berupa jalan rada sempit, berkelok, dan komplit dengan tanjakan dan turunan.

Setelah 3 jam perjalanan akhirnya satuaspal.com dan teman-teman tiba juga di Pantai Sadeng. Sebelum masuk kita dicegat oleh bapak-bapak yang berdiri dipinggir jalan sendirian saja. Bapak-bapak itu meminta uang yang katanya untuk biaya parkir sebesar 10.000 rupiah per bus, dan tanpa memberi karcis. Ya sudah bayar saja, pungli semacam ini memang tidak bisa dihindari.

Tarif masuk per orang di Pantai Sadeng adalah 500 perak saja mas bro. Iya murah banget tapi pas sampai dalam ternyata sepi. Pantai Sadeng satuaspal.com bilang ini bukan pantai wisata, tapi tempat kapal nelayan bersandar dan pelelangan ikan. Jadi pas disana saat itu yang berwisata ke sana itu cuma satuaspal.com dan rombongan saja, yah sesekali ada juga sih muda mudi yang datang pakai motor. Tapi asli sepi nih pantai.

image

image

image

image

image

image

image

Tiba disini pukul 10.30 ternyata panas banget mas bro. Gosong-gosong dah ni kulit putih ane. Selain panas, didalam lokasi pantai juga hanya ada sedikit warung. Satuaspal.com sempat mencicipi kelapa muda yang dijual di sana, harganya 10.000 rupiah, kata teman ini mahal, standarnya walau ditempat wisata harganya cuma 6.000 mas bro.

Last, enaknya kalau ke sini sore aja dech, atau pas para nelayan pulang dari mengarungi lautan jadi bisa memilih berbagai ikan segar. Ya wes, salam satu aspal. (Mase)

image

image

image

image

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. Angwie - 11 Maret 2016

Gayeng juga tuh bro tripnya…
Bisa jadi referensi nih, biar gak ‘sedeng’..perlu main ke Pantai Sadeng..hahaha

https://angwie.wordpress.com/2016/03/10/sudah-lama-tak-berenang/

Mase - 11 Maret 2016

Wakakakak… pantai 212 wiro sedeng… eh

Angwie - 11 Maret 2016

wiro sedeng..the next wiro sableng…haha

Mase - 11 Maret 2016

Wakakkakaka… podo ra benere

2. Kobayogas - 11 Maret 2016

Travel nya next time cobain NO jangan YES wkwkkw

Mase - 11 Maret 2016

Ane malah pingin yg OH YES OH NO lek… hahaha…

3. awansanblog - 11 Maret 2016

Pantai sadeng. Tempat praktek zaman kuliah dulu 😁

Mase - 11 Maret 2016

Weeee… Emg jurusan apa mas…

awansanblog - 11 Maret 2016

Jurusan geografi om 😀

Mase - 11 Maret 2016

Oh iya cocok brrt…

4. tiyawann - 11 Maret 2016

Ada IGO tuh

Mase - 11 Maret 2016

Suka yg mana om #eh

5. Pusat Oleh-Oleh Khas Gunung Kidul “Ika Sari 1”, Tiwul Sama Bakpianya Enak Banget | satuaspal.com - 14 Maret 2016

[…] Dalam rangkaian trip ke pantai Wediombo (Trip to Pantai Wediombo, Gunung Kidul) dan pantai Sadeng (Trip to Pantai Sadeng Gunung Kidul) kemarin, acara itu ditutup dengan mengunjungi toko oleh-oleh khas Gunung […]


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: