Trip to Pantai Sadeng Gunung Kidul

satuaspal.com – Trip to Pantai Sadeng Gunung Kidul. Nah kali ini satuaspal.com akan berbagi cerita piknik.
image
Kemarin hari Minggu tanggal 6 Maret 2016, satuaspal.com dan rombongan halan-halan ke Gunung Kidul, Yogyakarta. Tujuan piknik kali ini di Pantai Sadeng (bukan sedeng lho ya) dan Pantai Wediombo. Kali ini ceritain yang piknik ke Pantai Sadeng dulu deh.

image
Satuaspal.com dan rombongan naik bus pariwisata YES. Berangkat dari Solo jam 07.30, pas gerhana matahari juga tuh. Jalan yang disusuri lewat Wonogiri, lewat depan Waduk Gajah Mungkur terus ke sana gitu. :mrgreen:
Rute yang dilalui berupa jalan rada sempit, berkelok, dan komplit dengan tanjakan dan turunan.
Setelah 3 jam perjalanan akhirnya satuaspal.com dan teman-teman tiba juga di Pantai Sadeng. Sebelum masuk kita dicegat oleh bapak-bapak yang berdiri dipinggir jalan sendirian saja. Bapak-bapak itu meminta uang yang katanya untuk biaya parkir sebesar 10.000 rupiah per bus, dan tanpa memberi karcis. Ya sudah bayar saja, pungli semacam ini memang tidak bisa dihindari.
Tarif masuk per orang di Pantai Sadeng adalah 500 perak saja mas bro. Iya murah banget tapi pas sampai dalam ternyata sepi. Pantai Sadeng satuaspal.com bilang ini bukan pantai wisata, tapi tempat kapal nelayan bersandar dan pelelangan ikan. Jadi pas disana saat itu yang berwisata ke sana itu cuma satuaspal.com dan rombongan saja, yah sesekali ada juga sih muda mudi yang datang pakai motor. Tapi asli sepi nih pantai.
image
image
image
image
image
image
image
Tiba disini pukul 10.30 ternyata panas banget mas bro. Gosong-gosong dah ni kulit putih ane. Selain panas, didalam lokasi pantai juga hanya ada sedikit warung. Satuaspal.com sempat mencicipi kelapa muda yang dijual di sana, harganya 10.000 rupiah, kata teman ini mahal, standarnya walau ditempat wisata harganya cuma 6.000 mas bro.
Last, enaknya kalau ke sini sore aja dech, atau pas para nelayan pulang dari mengarungi lautan jadi bisa memilih berbagai ikan segar. Ya wes, salam satu aspal. (Mase)
image
image
image
image
[display-posts tag=wisata]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

10 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Pusat Oleh-Oleh Khas Gunung Kidul “Ika Sari 1”, Tiwul Sama Bakpianya Enak Banget | satuaspal.com

Leave a Reply to Mase Cancel reply

Your email address will not be published.


*