Bapak-Bapak Suka Sonic, Kutukan Honda Masih Berlaku

satuaspal.com – Yeah, akhirnya satuaspal.com menginjakkan kaki di Solo lagi, setelah kemarin mudik ke Kutoarjo buat bayar pajak Mary Jane. Cerita bayar pajaknya nanti-nanti sajalah… kali ini mau cerita tentang gambar yang di share oleh om Dede Yusup yang dikirimkan ke redaksi satuaspal.com. 😎
image
^ naik sonic 150 sekeluarga, mantappp…

Nah semua pasti sudah pada tahu kan kalau Honda punya Sonic 150R yang mengisi line up ayago mereka. Sejatinya target dari penjualan Sonic 150R sendiri adalah anak muda, tapi tak salah juga kan kalau yang sudah dewasa, tua, dan bapak-bapak juga ikutan beli. Ya nggak salah wong duit-duit juga punyanya mereka sendiri kok. :mrgreen:
image
^ bapak-bapak naik sonic jadi kelihatan 10 tahun lebih muda
Seperti dijepret oleh om Dede Yusup disuatu tempat ini. Sekeluarga naik sonic uey… Josss mantap jaya bukan… Yang mengemudikan bapaknya, si anak yang mungkin masih SD berada di tengah, sedang si istri diboncenger belakang.
Nah kutukan Honda “motor bapak-bapak” nampaknya memang tidak bisa dihilangkan dari dunia ini. Hihihi… Bahkan untuk tipe ayagopun masih juga didemenin bapak-bapak.
image
^ si ibu dan si anak turun mau belanja dulu, sedang si bapak tetap menanti di atas motor
Pesan ane… kalau dapet cabe bagi-bagi ya pak…. Ya wes, salam satu aspal… gaassspoollll…. (mase)
[display-posts tag=sonic150r]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

38 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*