Iklan
jump to navigation

Bapak-Bapak Suka Sonic, Kutukan Honda Masih Berlaku 15 Maret 2016

Posted by Mase in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Yeah, akhirnya satuaspal.com menginjakkan kaki di Solo lagi, setelah kemarin mudik ke Kutoarjo buat bayar pajak Mary Jane. Cerita bayar pajaknya nanti-nanti sajalah… kali ini mau cerita tentang gambar yang di share oleh om Dede Yusup yang dikirimkan ke redaksi satuaspal.com. 😎

image

^ naik sonic 150 sekeluarga, mantappp…

Nah semua pasti sudah pada tahu kan kalau Honda punya Sonic 150R yang mengisi line up ayago mereka. Sejatinya target dari penjualan Sonic 150R sendiri adalah anak muda, tapi tak salah juga kan kalau yang sudah dewasa, tua, dan bapak-bapak juga ikutan beli. Ya nggak salah wong duit-duit juga punyanya mereka sendiri kok. :mrgreen:

image

^ bapak-bapak naik sonic jadi kelihatan 10 tahun lebih muda

Seperti dijepret oleh om Dede Yusup disuatu tempat ini. Sekeluarga naik sonic uey… Josss mantap jaya bukan… Yang mengemudikan bapaknya, si anak yang mungkin masih SD berada di tengah, sedang si istri diboncenger belakang.

Nah kutukan Honda “motor bapak-bapak” nampaknya memang tidak bisa dihilangkan dari dunia ini. Hihihi… Bahkan untuk tipe ayagopun masih juga didemenin bapak-bapak.

image

^ si ibu dan si anak turun mau belanja dulu, sedang si bapak tetap menanti di atas motor

Pesan ane… kalau dapet cabe bagi-bagi ya pak…. Ya wes, salam satu aspal… gaassspoollll…. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. hobilari - 15 Maret 2016

Besuk naik ah biar lebih muda….

Mase - 15 Maret 2016

Monggo om.. Siap2 dilirik cabe…

sebarkan.org - 15 Maret 2016
Mase - 15 Maret 2016

Nah itu dia

sebarkan.org - 15 Maret 2016

Hihihi..

2. warungasep - 15 Maret 2016

buahahahaha cabe kriting buat mase, eh keduluan euy sama redaksi satuaspal wjwjwjw

http://warungasep.net/2016/03/15/yamaha-r15-2016-warna-abu-doff-gun-metal-striping-kuning/

Mase - 15 Maret 2016

Kriting dan apek #eh
Ayo tulis lagiii…

3. andhi_125 - 15 Maret 2016

hemm, lebih muda ya? saia termasuk nih…gak tau nih kalo yang nunggang rx-king
#ngueeeeng

Mase - 15 Maret 2016

asemmm… iya kl nunggang rx king dikira om om…

4. RevvingRuby - 15 Maret 2016

biar sebelah saza yg dibilang motor alay ngah ngah ngaaaah 😀

Mase - 15 Maret 2016

hahahaha… predikat motor alay tak terkalahkan…

5. ndesoedisi - 15 Maret 2016

kata Mbah Mbuh Sapa, itu namanya nostalgila, jadi ceritanya waktu muda si bapak pengin Sonik tapi waktu itu belum kebeli, jadi belinya sekarang :mrgreen:

http://ndesoedisi.com/2016/03/14/review-honda-beat-pop-di-daerah-perbukitan/

Mase - 15 Maret 2016

Oalah begitu kronologinya ya mbah

#ngasahsilet

ndesoedisi - 15 Maret 2016

#oraweditapimlayu 😆

Mase - 15 Maret 2016

Wakakakakak

6. tiyawann - 15 Maret 2016

Di sini kalau orang tua nyebut motor, bilangnya Honda

Mase - 15 Maret 2016

Ya sama ama di tempat asal saya purworejo om

tiyawann - 15 Maret 2016

Yaghh gak jauh beda

Mase - 15 Maret 2016

Pokoke motor ya Honda

7. lamik gemini - 15 Maret 2016
Mase - 15 Maret 2016

Nah kan… susah ilangnya tuh…

8. orong-orong - 15 Maret 2016
Mase - 15 Maret 2016

Ayo beli

9. dimensiontripper - 15 Maret 2016

tapi klo dimobil naik mobil honda berarti masih muda… (bapak bapak biasanya naek toyota…)

Mase - 15 Maret 2016

wah iya setuju om… bapak ane saja pk toyota kijang hahaha

dimensiontripper - 15 Maret 2016

brari ane bapak bapak dong.. (umur 20 naeknya kijang pikep diceperin :mrgreen )

Mase - 15 Maret 2016

Wakakakak… Ngaku dewek… Tapi bpk2 gaul ya, pick up aja diceperin..

dimensiontripper - 15 Maret 2016

akibat ra kuat tuku celica, GT86 atau supra (yang penting pintunya sama sama 2)

Mase - 15 Maret 2016

Wakakakakak gokil hahaha pintunya sama2 dua…

10. Kobayogas - 15 Maret 2016

jangan dengerin tim KAWAT, FUFI is the best

Mase - 15 Maret 2016

Wakakakak

11. Bonsai Biker - 15 Maret 2016

nggih

12. muhisan - 15 Maret 2016
Mase - 15 Maret 2016

Ahou

13. Hermawan - MivecBlog.com - 15 Maret 2016

Hahaha… mulai dari CB hingga Sonic dan ntar Supra 150 tetep paporit bapak2 😀

http://mivecblog.com/2016/03/15/smartfren-4g-lte-ternyata-tidak-lebih-cepat-daripada-3ghspa-indosat/

Mase - 16 Maret 2016

Tetep honda mah bapak2… wakakak..

14. RichardGN - 16 Maret 2016

Kalau bosen tuh motor buat anake wkwk

Mase - 16 Maret 2016

Pas anake sdh gede jg ya


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: