Bapak-Bapak Suka Sonic, Kutukan Honda Masih Berlaku

satuaspal.com – Yeah, akhirnya satuaspal.com menginjakkan kaki di Solo lagi, setelah kemarin mudik ke Kutoarjo buat bayar pajak Mary Jane. Cerita bayar pajaknya nanti-nanti sajalah… kali ini mau cerita tentang gambar yang di share oleh om Dede Yusup yang dikirimkan ke redaksi satuaspal.com. 😎

image

^ naik sonic 150 sekeluarga, mantappp…

Nah semua pasti sudah pada tahu kan kalau Honda punya Sonic 150R yang mengisi line up ayago mereka. Sejatinya target dari penjualan Sonic 150R sendiri adalah anak muda, tapi tak salah juga kan kalau yang sudah dewasa, tua, dan bapak-bapak juga ikutan beli. Ya nggak salah wong duit-duit juga punyanya mereka sendiri kok. :mrgreen:

image

^ bapak-bapak naik sonic jadi kelihatan 10 tahun lebih muda

Seperti dijepret oleh om Dede Yusup disuatu tempat ini. Sekeluarga naik sonic uey… Josss mantap jaya bukan… Yang mengemudikan bapaknya, si anak yang mungkin masih SD berada di tengah, sedang si istri diboncenger belakang.

Nah kutukan Honda “motor bapak-bapak” nampaknya memang tidak bisa dihilangkan dari dunia ini. Hihihi… Bahkan untuk tipe ayagopun masih juga didemenin bapak-bapak.

image

^ si ibu dan si anak turun mau belanja dulu, sedang si bapak tetap menanti di atas motor

Pesan ane… kalau dapet cabe bagi-bagi ya pak…. Ya wes, salam satu aspal… gaassspoollll…. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Bapak-Bapak Suka Sonic, Kutukan Honda Masih Berlaku

  1. hobilari berkata:

    Besuk naik ah biar lebih muda….

  2. warungasep berkata:

    buahahahaha cabe kriting buat mase, eh keduluan euy sama redaksi satuaspal wjwjwjw

    http://warungasep.net/2016/03/15/yamaha-r15-2016-warna-abu-doff-gun-metal-striping-kuning/

  3. andhi_125 berkata:

    hemm, lebih muda ya? saia termasuk nih…gak tau nih kalo yang nunggang rx-king
    #ngueeeeng

  4. RevvingRuby berkata:

    biar sebelah saza yg dibilang motor alay ngah ngah ngaaaah 😀

  5. ndesoedisi berkata:

    kata Mbah Mbuh Sapa, itu namanya nostalgila, jadi ceritanya waktu muda si bapak pengin Sonik tapi waktu itu belum kebeli, jadi belinya sekarang :mrgreen:

    http://ndesoedisi.com/2016/03/14/review-honda-beat-pop-di-daerah-perbukitan/

  6. tiyawann berkata:

    Di sini kalau orang tua nyebut motor, bilangnya Honda

  7. dimensiontripper berkata:

    tapi klo dimobil naik mobil honda berarti masih muda… (bapak bapak biasanya naek toyota…)

  8. Kobayogas berkata:

    jangan dengerin tim KAWAT, FUFI is the best

  9. RichardGN berkata:

    Kalau bosen tuh motor buat anake wkwk

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s