Iklan
jump to navigation

Ini Lho Anak SMP Bawa NMax 16 Maret 2016

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Ini Lho Anak SMP Bawa NMax. Nah ini ada anak SMP bawa NMax nih mas bro. Waaa… Aku kalah nih…

image

Dishare oleh om Dede Yusup, terlihat sebuah Yamaha NMax 155 cc sedang dikendarai anak SMP secara berbocengan. Kalau menilik yang ngeshare, penampakan ini kemungkinan di daerah Bogor nih (cmiiw).

image

Yamaha NMax metik yang gambot itu dikendarai oleh anak SMP ini tanpa memakai helm pula. Wah orang tuanya pasti bangga pol nih.

image

Nah mungkinkah ini penyebab NMax laris manis… Anak SMP aja suka… Ngah ngah…

Ya wes om… salam satu aspal… gasspoolll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 16 Maret 2016
Mase - 16 Maret 2016

Ben ah

sebarkan.org - 16 Maret 2016
Mase - 16 Maret 2016

Baik dan pasti bangga

sebarkan.org - 16 Maret 2016

Ortu super..

Mase - 17 Maret 2016

Hahaha

sebarkan.org - 17 Maret 2016

Hihihi..

2. awansanblog - 16 Maret 2016

Busyett, sini aja ampe kembang kempis belum kebeli nmax 😂😂

Mase - 16 Maret 2016

Ya sama om… dia mlh dah pake…

3. Warung Biker - 16 Maret 2016

motor itu kalau nggak ngebul bukan motor kentjang,..

Mase - 16 Maret 2016

Wakakakak RX King

4. lamik gemini - 16 Maret 2016

bangganya orang tuanya..

Mase - 16 Maret 2016

Bangga… pasti dong…

5. motomazine - 16 Maret 2016
Mase - 16 Maret 2016

Buahaha

6. tiyawann - 16 Maret 2016

N-Max memang cakep kalo udah liat langsung 😀

Mase - 16 Maret 2016

Betul. Lmynlah saya dah pernah test ride

7. Sibemo - 16 Maret 2016

Masa kalah ama anak esempeh
http://wp.me/p4WdP2-NO

Mase - 17 Maret 2016

Aku mah apa atuh


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: