Bayar PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) Nggak Sampai 1 Menit Selesai, Ternyata Bisa

satuaspal.com – Nah… bulan Maret telah tiba, saatnya Mary Jane (Supra Fit R) berulang tahun. Tahun 2016 ini usia Mary Jane telah masuk ke umur 9 tahun. Ternyata kita telah cukup lama bersama ya MJ… Seperti kendaraan yang lain juga, tiap ulang tahun kudu dirayakan dengan bayar pajak. :mrgreen: Sebagai warga negara yang baik tentu saja bayar pajak itu wajib hukumnya… Yach itung-itung ngasih makan Gayus Tambunan CS sih tapi tetep saja wajib. Dan aku adalah warga negara yang baik.
image
Memang Mary Jane sudah tidak pernah nongol lagi di blog ini, tapi percayalah, Mary Jane masih mase kendarai setiap hari kok. Kini roda Mary Jane telah berputar   sejauh 98888 sekian… Itu pertanda udah tua bukan.

Back to topic… Bayar pajakkkk… Yeaaahhhh…
Bayar PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) Nggak Sampai 1 Menit Selesai, Ternyata Bisa. Iya cepet banget nggak ada 1 menit, percayalah!!
Ternyata di Kutoarjo saat ini sudah ada Samsat Online mas bro. Namanya SAMSAT ONLINE PATEN. PATEN sendiri ternyata punya kepanjangan Pelayanan Terpadu Kecamatan. Jadi SAMSAT ONLINE ini letaknya ada di kantor Kecamatan Kutoarjo.
Nah SAMSAT ONLINE PATEN ini bukan samsat yang pakai mobil keliling itu. Ini samsat tetap yang ada di kantor Kec. Kutoarjo. Joss… belum banyak yang tahu lho ini… Pokoknya ini rahasia kita saja, agar samsat online PATEN itu nggak ramai. :mrgreen:
image
Karena masih baru dan belum banyak yang tahu, makanya SAMSAT ONLINE PATEN ini sepi pengunjung. Pas mase datang di hari Senin (14/3) pelayanannya tidak ada 1 menit bukti bayar PKB nya langsung jadi. Tentu saja ini asik dan joss gandos… nggak ada antrian sama sekali.
Yeah.. kapan lagi bayar pajak kendaraan bermotor nggak ada 1 menit lamanya…
Syarat bayar Pajak Kendaraan Bermotor :
1. KTP asli
2. STNK asli
Bayar PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) Nggak Sampai 1 Menit Selesai, Ternyata Bisa. Bisa banget mas bro… Ingat… di SAMSAT ONLINE PATEN kantor Kec. Kutoarjo. Buruan mumpung masih baru dan belum banyak yang tahu…
Ya wes mas bro… Salam satu aspal… gassss pooolll… Sik sidang di pengadilan negeri Surakarta sik… (mase)
[display-posts tag=stnk]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

22 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*