Emblem FI Kepunyaan Polsuspas (Polisi Khusus Pemasyarakatan) Hilang Saat Parkir di Lapas Cipinang

satuaspal.com – Maling memang suka mencuri. Kali ini tergolong maling yang nekat nih mas bro. Pasalnya maling ini berani mencuri di parkiran lapas Cipinang, dan yang menjadi korban pencurian adalah pak polisi khusus pemasyarakatan atau Polsuspas itu sendiri. Jian naked nekad bukan…
image
^ emblem fi di Beat FI ini ilang, tinggal bekasnya saja

Nah ini yang di curi, emblem FI PGM FI yang nempel di setang Beat FI warna putih ini mas bro. Satuaspal.com sudah pernah memperingatkan nih dulu kala kalau emblem FI memang jadi incaran maling.
Hati-Hati Emblem Logo FI Kini Jadi Target Pencurian
Waspada, Pencurian Emblem FI Masih Marak
Cerita dari teman ane mas bro, kakaknya yang mana anggota polisi khusus pemasyarakatan yang bertugas di Lapas Cipinang ini, sehari-hari memang menggunakan Honda Beat FI. Seperti biasanya, Honda Beat FI ini juga diparkir di parkiran lapas Cipinang. Apesnya kemarin stiker FI PGM FI yang ada di setang Beat FI nya di coplok orang mas bro.
Maling yang benar-benar nekad nih, motor pak polisi saja di kerjai, padahal sudah ditempel identitas polisi juga tuh di bawah stiker FI PGM FI nya, dan motor ini juga di parkir di parkiran lapas. Wah maling nekad nih… Kayaknya sudah pengen menghirup udara lapas Cipinang nih… :mrgreen:
image
Emblem FI PGM FI sendiri kalau beli yang original paling harganya cuma 20 ribuan rupiah saja mas bro. Nah kalau beli yang bajakan tentu lebih murah, tapi kurang lengket sih lemnya, ane dah pernah pasang eh nglotok dewek mas bro. :mrgreen:
Akhirnya Dapat Emblem FI, Yang Ini Bukan Hasil Nyuri
image
Pencurian emblem FI dari dulu sampai sekarang masih terus saja terjadi… Waspadalah mas bro…
Salam satu aspal… gassss pooollll… (mase)
special thanks to bro wahyudin
[display-posts tag=kriminalitas]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

25 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*