Melihat Langsung Satria Fu Injeksi, Memang Keren dan Nyatanya Lampu Belakang Tidak Jelek Kok

satuaspal.com – Setelah melihat langsung wujud asli dari Satria Fu injeksi ini satuaspal.com terkagum-kagum. Ternyata wujud aslinya lebih keren daripada dilihat di gambar.
image
Nyatanya lampu belakang aka tail light nya itu nggak jelek kok
Yap, tail light Satria Fu injeksi yang selama ini ane anggap jelek, ternyata pas lihat aslinya bagus kok, masuk ke desain keseluruhan dan bentuknya imut-imut. Menurut satuaspal.com tail light Satria FU injeksi lebih bagus dari tail light Sonic 150R.

image
Kapasitas oli besar
Setelah melihat bagian mesin sebelah kanan ini, satuaspal.com baru tahu kalau kapasitas oli mesin Satria Fu injeksi itu 1300 ml. Dan ternyata… warna mesin Satria Fu injeksi versi motogp malah berwarna hitam, beda dengan versi biasa dan black fire yang berwarna emas. Pada blok mesin bagian kanan ini juga terlihat bagian menonjol yang dulu digunakan sebagai jalur oil cooled dan kini tak terpakai.
image
Radiatornya gede
Radiator Satria Fu injeksi terbesar dikelasnya, untuk pendinginan lebih maksimal. Terlihat gedenya memanjang ke bawah.
image
Dashbord full digital
Panel speedo meter full digital, cakep asli. Oia… ternyata kabel gas satria fu injeksi ini cuma satu ya, belum push pull (cmiiw).
image
Biru motogp nya keren
Nah, warna biru di Satria Fu injeksi ternyata cakep bener.
image
Warna hitam biru putih versi standar ini juga keren
Kata nyonyah satuaspal.com, warna hitam biru putih inilah yang paling keren.
Ternyata setelah melihat langsung Satria FU injeksi ini ternyata keren banget mas bro. Dalam batin ane bilang “wow!!!” sekenceng-kencengnya.
Untuk konsumsi bbm Satria FU injeksi ini sendiri menurut brosur dari dealer, untuk 1 liter bbm bisa tembus 50 km. Untuk versi para blogger yang sudah mengetes langsung ada yang tembus 48 kpl, 30 an kpl, bahkan yang paling boros tembus 20 an kpl. Tentu beda-beda cara geber dan spesifikasi si rider tester sangat mempengaruhi hasil ini.
Satria FU injeksi di Karanganyar sudah ready stock dari beberapa waktu yang lalu. Versi standar dijual Rp 22.600.000… sedang versi motogp dan blackfire dijual Rp 22.900.000. Cuma beda 300.000 saja.
Melihat Langsung Satria Fu Injeksi, Memang Keren dan Nyatanya Lampu Belakang Tidak Jelek Kok, swear dech mas bro… Ya wes… salam satu aspal… gasss pooolll… (mase)
Baca Juga
[display-posts tag=ayago]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

60 Comments

  1. “Pada blok mesin bagian kanan ini juga terlihat bagian menonjol yang dulu digunakan sebagai jalur oil cooled dan kini tak terpakai.”
    saluran pendingin oli FU lama engga lewat situ mas, kaver clutchnya (blok mesin sebelah kanan) beda sama FU injeksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*