Iklan
jump to navigation

Bawa Barang di Jok Belakang Bukan Pakai Tali Tapi Lakban 24 Maret 2016

Posted by Mase in Lucu, safety riding.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Memang ada-ada saja fenomena pengguna kendaraan dijalan raya. Ingat kata pepatah, “tak ada rotan akarpun jadi”? Nah, biker ini terlihat mempraktikkannya mas bro.

image

Lihat saja caranya mengikat barang di jok belakang mas bro. Dijepret oleh om Dede Yusup terlihat pengendara Vario 125 ini Bawa Barang di Jok Belakang Bukan Pakai Tali Tapi Lakban.

image

Yah semoga saja nggak apes, lakbannya ngletek atau putus. Satuaspal.com paham lakban seperti itu gampang sobek. Kalau sampai lakban putus terus barang yang di bawa ambrol tentu sangat membahayakan pengendara lain dibelakangnya.

Menurut ane sih kalau bawa barang di jok belakang seperti ini lebih aman diikat pakai tali karet yang lentur, misal dari ban dalam bekas.

Bawa Barang di Jok Belakang Bukan Pakai Tali Tapi Lakban tentu berbahaya, rawan ambrol. Jangan ditiru ya mas bro… Mending pakai tali yang lebih aman.

Ya wes mas bro… Salam satu aspal… gassss pooolll… (mase)

pict credit dede yusup

Baca juga

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. dimensiontripper - 24 Maret 2016

pernah pke lakban gitu (bawa akuarium… pke rafia gampang kendor soalnya) sukses bikin body jelek karna bekas lakbannya ga ilang

Mase - 24 Maret 2016

hahahaha… malah rugi banyak…

2. sebarkan.org - 24 Maret 2016
Mase - 24 Maret 2016

Lain dari yg lain

sebarkan.org - 24 Maret 2016

Anti mainstream 🙂

Mase - 24 Maret 2016

Hohoho

sebarkan.org - 24 Maret 2016

😀

3. tiyawann - 24 Maret 2016

Pake ban dalem aja 😅

Mase - 24 Maret 2016

Nah itu lbh safety

4. orong-orong - 24 Maret 2016
Mase - 24 Maret 2016

Aamiin

5. motomazine - 24 Maret 2016
Mase - 24 Maret 2016

Awas pethil

motomazine - 24 Maret 2016

Pethil sambung meneh

6. lamik gemini - 24 Maret 2016

sikil tingkat dewa.. :mrgreen:

Menanggapi Perpanjangan Kontrak Rossi, Lorenzo Menjawab Karena Rossi Tidak Punya Pilihan Lain
http://thegreenblog.net/2016/03/24/menanggapi-perpanjangan-kontrak-rossi-lorenzo-menjawab-karena-rossi-tidak-punya-pilihan-lain/?preview=true

Mase - 24 Maret 2016

Wakakakak

7. Cak Akim - 24 Maret 2016
Mase - 24 Maret 2016

Ayahab

8. Bonsai Biker - 24 Maret 2016

tilangggg

9. sultanfauzan - 10 April 2016

kyknya udh kuat deh soalnya lakban nya udh di gituin

Mase - 11 April 2016

Semoga saja… takutnya lakbannya putus


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: