Iklan
jump to navigation

Asisten Rumah Tangga (ART) Celine Evangelista 29 Maret 2016

Posted by Mase in SegerSeger, tayangan tivi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – RCTI sudah mulai menayangkan sinetron baru berjudul “Asisten Rumah Tangga (ART)” yang tayang perdana kemarin hari minggu 27 maret 2016. Tayangnya memang agak malam, sekitar jam 22 (kalau tidak salah). Tau sendirilah di cuplikannya… Sinetron ini menampilkan wanita-wanita yang bening-bening dengan balutan baju seksi sebagai tombo ngantuk. Mungkin kalau tampil jam 20 an bakalan kena semprit.

image

Nah dari beberapa wanita yang berakting di sinetron ini ada satu wanita seksi yang bernama Celine Evangelista.

Celine Evangelista sendiri ternyata seorang rondo, mahmud abas! Dan yang bikin Celine jadi rondo yaitu Dirly Idol, terima kasih Dirly. Dan Dirly sendiri juga tampil di sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) ini. Wah reunian syem…

image

Untuk profil Celine Evangelista sendiri ada di bawah ini…

Nama lengkap : Celine Evangelista
jenis kelamin : Perempuan
tempat Lahir : Italia
Tanggal lahir : 02 April 1992

Sinematografi
Sinetron
Inikah Rasanya
Aku Hamil
Pengantin Remaja
Rahasia Ilahi
Love
Romantika Remaja
Cinta Bunga
Suci (sinetron)
Bayu Cinta Luna (BCL)
Sinar
Putri Yang Ditukar
Binar Bening Berlian

FTV
Inikah Rasanya
Ghost
Hantu Rambut Palsu
Dongeng Aladin

Film
Bangku Kosong (2004)
Enam (2007)
Kutukan Suster Ngesot (2009)
Misteri Hantu Selular (2011)

image

image

image

image

image

image

image

Yang penasaran penampilan Celine Evangelista di sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) kudu nonton. Tayangnya tiap hari kayaknya mas bro. Wes tombo ngantuk tenan…

Ya wes mas bro… Salam satu aspal… Gasss pooollll… Celine Evangelista, bening ora mas bro… (Mase)

credit:
google
kapanlagi.com
ivenxoyz.blogspot.co.id

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 29 Maret 2016

Waduh RCTI . . .

Mase - 29 Maret 2016

RCTI lagi

anangcozz - 29 Maret 2016
Mase - 29 Maret 2016

Wakakakakka… ahay…

RichardGN - 29 Maret 2016

Tau selera penggemar

Mase - 29 Maret 2016

RCTI okeee… Hahaha…

2. Budi Santoso - 29 Maret 2016

walah, ameh tumpah

Mase - 29 Maret 2016

Tampani

Budi Santoso - 29 Maret 2016

neh tak tampanan’e

Mase - 29 Maret 2016

Monggo

3. yoe - 29 Maret 2016

nonton kok cuplikan.. hadeh.. nonton sek, baru cerita2. #ne wani nonton:)

Mase - 29 Maret 2016

Rawani om… Dikawal mertuo…

yoe - 29 Maret 2016

sogok suruh beli markobar sing adoh. hahaha…

Mase - 29 Maret 2016

Wooohhhhh wakakakak.. Beli pizza aja…

4. orong-orong - 29 Maret 2016
Mase - 29 Maret 2016

Blm apa2 udah crot

5. Dimas Roborizer - 29 Maret 2016
Mase - 29 Maret 2016

Wakakakak

6. gilaroda2ga - 29 Maret 2016

Byuh pating pecothot….

Mase - 29 Maret 2016

Wakakakakak tumpeh tumpeh

7. Kobayogas - 29 Maret 2016
muhisan - 29 Maret 2016
Mase - 29 Maret 2016

Awaaassss

Mase - 29 Maret 2016

Sempak penuh om

Sibemo - 29 Maret 2016

Ndadak celonoku kok sesek yo 😛
http://wp.me/p4WdP2-Q1

Mase - 30 Maret 2016

Hahaha copot om

Sibemo - 30 Maret 2016

Iyo mari dicopot isis tenan

Mase - 30 Maret 2016

Waoooo

Sibemo - 30 Maret 2016

Ngoahahahaha

8. lamik gemini - 29 Maret 2016

Clegukk..ceeleeguuukkk..!!! Sepertinya enak om.. 😀

Mase - 29 Maret 2016

Silahkan dikenyot

lamik gemini - 29 Maret 2016

Nyott..nyootttt…nyoootttttt…. hehee

9. Ferboes - 29 Maret 2016

Oh… Dia toh. Oke fix

Mase - 29 Maret 2016

Joooosss angkut

10. Cak Akim - 29 Maret 2016
Mase - 29 Maret 2016

Nihhh #ngasihserbet

11. isal - 29 Maret 2016
Mase - 29 Maret 2016

Segerrrr

12. John_Hendy - 29 Maret 2016

Ikeh

Mase - 29 Maret 2016

Kimochi om

13. silentmotoblog - 29 Maret 2016

Wkwk untung jam malam, tapi anak skarang tdurnya malem2

Mase - 29 Maret 2016

Waduhhhh… Lha pd bisa nonton nih…

14. Angwie - 29 Maret 2016

beniiiiinngg poooooooll masbroooo

Mase - 29 Maret 2016

Buahahaha #cleguk

15. ndesoedisi - 29 Maret 2016
Mase - 29 Maret 2016

Kudu nonton biar kekinian

ndesoedisi - 29 Maret 2016

males ah..mending nonton film bocah kaya Super wings, thomas & his friend, paw patrol
#eh 😆

Mase - 29 Maret 2016

Wakqkkaka

16. Angwie - 29 Maret 2016

Aku mau kok jadi majikannya dalam dunia nyata… duh dek…!
https://angwie.wordpress.com/2016/03/25/lagu-ini-everlasting-banget/

Mase - 29 Maret 2016

Lah aku juga mau kang

17. motomazine - 29 Maret 2016

Aku malah dadi ngantuk je

Mase - 29 Maret 2016

Woh mesti pingin turu

motomazine - 29 Maret 2016

Lha terah wajah2 ngejak turu loh

Mase - 29 Maret 2016

Wakakakakak.. Ngejak turu opo ngejak nganu lek..

motomazine - 29 Maret 2016

Yo turu lah… Awale tapi.. Bare lagi nganu.. 😆

Mase - 29 Maret 2016

Woh ono ronde kedua mbarang

motomazine - 29 Maret 2016

Kudu.. Bodi ngono ndang dirampungke yo eman tauk

Mase - 30 Maret 2016

Wakakakakak

18. DNFmagz - 29 Maret 2016
Mase - 29 Maret 2016

Wakakakakakakk…

19. RichardGN - 29 Maret 2016

Antingantuk

Mase - 29 Maret 2016

Tanpa kopi

RichardGN - 29 Maret 2016

Baru kali ini bungkus susu yg membuat melek

Mase - 29 Maret 2016

Wohhhhh wakakakakak

20. Hanyalah Om rudi - 29 Maret 2016

maaf sob, nggk konsentrasi dengan isi artikelnya, lebih konsen dgn foto2nya … 🙂

Mase - 29 Maret 2016

Waduuuuhhhh… Wakakakak…

21. Sibemo - 29 Maret 2016

Utk sinetron rcti brani bayar lbh tinggi dibanding stasiun lain lho….
Makanya pd makmur pemain sinetron di rcti
http://wp.me/p4WdP2-PX

Mase - 30 Maret 2016

Pantes sinetronnya beda dr tv lain.. Lbh berkelas…

Sibemo - 30 Maret 2016

Yo jelas makane podo sugih kabeh

Mase - 30 Maret 2016

Penak yo le golek duit

Sibemo - 30 Maret 2016

Iso oleh ron## kempling 😛

Mase - 30 Maret 2016

Aseeeekkkkk… Mantap pas musim udan

Sibemo - 30 Maret 2016

Hlaaa

22. tiyawann - 30 Maret 2016

ngilu kang😍

Mase - 30 Maret 2016

Apanya…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: