Ketemu New Vixion Lightning modif pelk jari-jari

satuaspal.com – Kemarin hari minggu mase menghadiri undangan mantenan teman satu gawean, namanya Dian. Dian ini seperti apa… Udahlah nggak usah kita bahas… Hahaha…
image
Nah, ditengah menghadiri acara tersebut, pas mase (yang tandem sama bro Fajar dobelstater.wordpress.com) parkir, ndilalah diparkiran ketemu penampakan motor yang cukup membuat mase memutuskan untuk menjepretnya.

Sebuah New Vixion Lightning yang telah mengalami modifikasi. Terlihat yang paling menculek mata adalah pengaplikasian pelk jari-jari dikedua rodanya yang memaksa pelk CW bawaan harus dilepas. Ya iya, emangnya mau pake 4 roda. :mrgreen:
Selain pelk… New Vixion Lightning ini juga mengalami mutilasi pada beberapa bagian tubuhnya, hingga alhirnya terlihat lebih ramping. Mas bro bisa lihatlah bagian mana saja yang dimutilasi itu. Paling kentara ya pada bagian shroud, spion, dll. Oia… Warnanya juga sudah dirubah tuh ya… Sama pengaplikasian ban cacing biar bisa terbang. 😆
Tiru saja yang positif. Ya wes mas bro… Salam satu aspal… Gaasss poolll… Selamat menempuh hidup baru untuk mbak Dian… :mrgreen: (Mase)
image
^ mbak Dian yang paling kanan
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

35 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*